Coach Persembahkan Koleksi Musim Dingin 2021 Di Shanghai


  • Coach Persembahkan Koleksi Musim Dingin 2021 Di Shanghai
    Coach memperkenalkan koleksi Musim Dingin 2021 dengan pertunjukan runway experiental di Shanghai (Foto:Dok.Coach)

    Brand Coach baru saja meluncurkan koleksi Musim Dingin 2021 di bawah arahan Stuart Vevers lewat pertunjukan runway di Shanghai dan episode spesial "Coach TV: Siaran Langsung Dari Shanghai”.




    Pertunjukan yang diadakan di Shanghai Exhibition Center ini disiarkan langsung ke seluruh dunia untuk merayakan optimisme generasi Shanghai berikutnya.


    (Set acara Coach Winter Collection di Shanghai. Foto:Dok.Coach)

    (Baca Juga: Coach Persembahkan Koleksi Athletic Wear bersama Champion)



     (Foto: Dok.Coach)


    Koleksi Musim Dingin 2021 dengan tema “rasa petualangan dan harapan kami untuk hari esok” ini dilengkapi dengan kumpulan outerwear baru berbahan shearling yang penuh warna dan graphic patches untuk koleksi ski wear, serta tas studio Coach dengan kulit glove-tanned dan quilted


     (Foto: Dok.Coach)

    Menampilkan ciri khas Coach, koleksi ini diekspresikan dalam palet warna hitam lembut yang terinspirasi dari vintage love worn, serta warna cerah dan ceria yang terinspirasi oleh pakaian olahraga Amerika.


    Acara ini berkolaborasi dengan seluruh keluarga Coach seperti Jennifer Lopez, Jeremy Lin, Yang Zi, Xiao Wen Ju, Rickey Thompson, Ke Fan dan Ding Nan, serta penulis Amber Schaefer dan Yoni Lotan serta sutradara Danielle Nemet Aphrodite dan Jason Bergh. Episode ini juga menampilkan musik dari Go-Go's dan penampilan khusus oleh pemain sepatu roda Sebeey Chi, Ashley Imani dan Keon Saghari.



    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below