Life & health

Kumpulan Season Baru Drama Korea Juni 2021

By : Her World Indonesia - 2021-06-09 11:00:02 Kumpulan Season Baru Drama Korea Juni 2021

Ini dia momen yang pastinya sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta drakor alias drama Korea. Pada bulan Juni 2021 ini akan ada banyak banget deretan drama korea yang akan tayang, terutama drama-drama populer kemarin akan tayang kembali dengan sekuel barunya di bulan Juni 2021 ini! Pastinya dengan deretan aktor dan aktris yang bikin kamu dimabok kepayang dengan chemistry dan juga visual-nya. Inilah deretan drama Korea Juni 2021.


(Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik tentang Dunia Kedokteran)


1. The Penthouse Season 3

(The Penthouse Season 3. Foto: Dok. sbsdrama.official/instagram)

Dengan popularitasnya yang luar biasa, baik pada season 1 maupun season 2-nya, kini Penthouse kembali lagi dengan sekuel terbarunya The Penthouse 3. The Penthouse adalah drama yang menceritakan tentang pembalasan dendam para orang kaya dan juga perebutan kekuasaan diantara orang-orang kaya tersebut yang dihiasi oleh tindakan-tindakan jahat criminal yang menegangkan.

The Penthouse 3 akan menjadi season terakhir dari serial The Penthouse, di mana pada season kali ini akan menjadi puncak dari pembalasan Hera Palace, baik pembalasan karena kehilangan orang yang dicintai maupun karakter jahat yang terus serakah dengan kekayaan dan kekuasaan. Siapakah On Joo-Wan yang menemani kepulangan Logan Lee ke Korea? Untuk menguak misteri itu saksikanlah The Penthouse 3 yang sudah tayang sejak 4 Juni 2021 yang lalu.


2. Blue Spring From A Distance

(Blue Spring From A Distance. Foto: Dok. kbsdrama/instagram)

Serial drama korea baru yang menceritakan kisah seorang mahasiswa yang berjuang ditengah kehidupan yang keras. Pastinya serial drama ini akan relate banget dengan kehidupan mahasiswa pada umumnya, baik dari kesulitan maupun kehidupan percintaannya.

Drama ini diperankan oleh salah satu jebolan Produce 101 season 2, yaitu Park Ji Hoon sebagai Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis tampan yang hidupnya terlihat sempurna, namun ternyata di balik itu terdapat luka yang membekas dalam hatinya karena kurangnya perhatian dari keluarga.

Di universitas yang sama dengan Yeo Joon ada Kim So Bin yang diperankan oleh Kang Min Ah dan Nam Soo Hyun yang diperankan oleh Bae In Hyuk. Ketiganya akan menjalani kisah cinta segitiga yang pastinya bikin hubungan ketiganya makin seru untuk dikulik. Drama ini mulai tayang 14 Juni 2021 yang akan mendatang.


3. Monthly Magazine Home

(Monthly Magazine Home. Foto: Dok.jtbcdrama/instagram)

Drama bergenre komedi dan romantis ini memiliki tema tentang rumah di mana menceritakan kisah seorang editor majalah rumah bernama Na Young Won yang diperankan oleh Jung So Min. Ia bergelut dalam kehidupan kariernya yang sulit untuk berkembang meski sudah 10 tahun lamanya.

Walau sudah ahli di bidangnya yaitu tentang rumah, tetapi ia juga masih belum mempunyai rumahnya sendiri dan masih menyewa. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan pemilik rumah baru yang sifatnya seperti iblis, Yoo Ja Sung yang diperankan oleh Kim Ji Suk.

Ketika keduanya bertemu banyak perbedaan dari keduanya dan akhirnya terjadilah romansa antar keduanya. Saksikan keseruan drama ini yang akan mulai tayang pada 16 Juni 2021.


4. Hospital Playlist 2

(Hospital Playlist 2. Foto: Dok.tvndrama.official/instagram)

Sukses dengan serial dramanya yang pertama, kini Hospital Playlist meluncurkan sekuelnya di bulan Juni ini. Drama yang menceritakan kehidupan sehari-hari di rumah sakit ini memiliki hal yang unik di mana drama ini lebih memfokuskan pada persahabatan antar dokter dan juga tentang tenaga medis yang sejati memperdulikan pasiennya. Pada season keduanya ini tetap akan diperankan oleh Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Suk), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan juga Seong Hwa (Jeon Mi Do).

Dikatakan juga oleh para tim produksi, bahwa musim kedua ini akan lebih memberikan kehangatan dan juga ketulusan dari musim sebelumnya, dan pastinya para fans akan sangat menantikan kisah percintaan antara Ik Jun dan Song Hwa, yang sudah diberi cuplikan pada akhir cerita di season pertama Hospital Playlist. Drama ini akan mulai tayang tanggal 17 Juni 2021 nanti.


5. Nevertheless

(Nevertheless. Foto: jtbcdrama/instagram)

Drama yang diperankan oleh Song Kang ini juga sangat dinantikan, karena kepopuleran Song Kang pada serial yang pernah ia perankan, seperti Sweet Home dan juga Love Alarm. Di sini Song Kang akan berperan sebagai seorang mahasiswa seni yang memiliki sifat friendly-nya yang seiring membuat para wanita salah paham, karena sesungguhnya ia tidak begitu peduli dengan perasan orang lain dan tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan percintaan.

Namun pada akhirnya ia mulai jatuh cinta dengan sesama mahasiswa seninya yang bernama Yoon Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee, seorang wanita yang pernah terluka oleh mantannya yang selingkuh sehingga menjadi lebih tertutup hatinya untuk menjalin hubungan lagi. Drama ini akan segera tayang pada 19 Juni 2021 ini.


6. Voice 4

(Voice 4. Foto: Dok. tvndrama.official/instagram)

Setelah istirahat tahun lalu, Voice kembali dengan season terbarunya yang ke-4. Lee Ha Na kembali menjadi profiler suara penyelamat Kang Kwon Joo, sang pemimpin pusat panggilan darurat 112 yang memiliki kemampuan pendengarannya yang spesial untuk mengetahui latar belakang kejadian kekerasan kriminal.

Pada setiap season-nya Lee Ha Na selalu berpartneran dengan orang yang berbeda, begitu pula dengan season satu ini, Ia berpasangan dengan Derek Jo yang berperan sebagai pemimpin unit di LAPD yang akhirnya bekerja sama dengan Tim Golden Time. Drama ini bisa segera kamu saksikan pada 18 Juni 2021.


(Baca Juga: Rekomendasi Film dan Drama Park Bo Young)


Itulah kumpulan drama Korea Juni 2021 ini yang dirangkum dari berbagai jenis sumber terpercaya. Jangan lupa masukkan ke dalam daftar drama-drama yang mau kamu tonton nanti.


(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health