Saatnya Coba Rangkaian Produk Anti Aging Terbaru Dari Joylab


  • Saatnya Coba Rangkaian Produk Anti Aging Terbaru Dari Joylab
    Rangkaian skincare terbaru dari Joylab berikut memiliki kandungan ajaib yang mempercepat proses penyembuhan dan menghambat tanda penuaan! (Foto: Dok. Joylab)

    Masalah yang cukup mengganggu penampilan adalah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Kemunculan kerutan, garis halus, dan noda hitam akibat hiperpigmentasi menjadi beberapa tanda penuaan dini yang patut kamu waspadai. Selain itu, kulit juga bisa terasa tidak kencang seperti biasanya. Jika gejala-gejala tersebut mulai muncul, bisa jadi kulit kamu sedang mengalami penuaan dini karena berbagai faktor.

    Kini, kamu bisa mencoba solusi terbaru. Joylab baru saja memperkenalkan WonderSkin, rangkaian skincare terbaru yang mengandung formula legendaris, Croton Lechleri Extract, yang dipadu dengan teknologi masa kini untuk menciptakan tampilan kulit ideal. Kandungan itu sendiri sudah lama dikenal memiliki fungsi healing dan mempercepat proses regenerasi kulit yang terluka hingga sehat kembali. Selain ampuh dalam proses penyembuhan bekas jerawat, rangkaian WonderSkin juga diformulasi untuk menciptakan tampilan kulit yang lebih sehat, halus, lembut, bebas kerut dan noda hitam, serta terasa lebih kencang.

    Croton Lechleri Extract yang digunakan dalam rangkaian ini telah mendapatkan sertifikasi ECOCERT, sebuah organisasi sertifikasi organik. Joylab memastikan bahwa pada saat pengambilan Croton Lechleri Extract ini, tidak ada kerusakan di pohon yang menjadi sumbernya.



    Selain Croton Lechleri Extract, rangkaian WonderSkin juga diperkaya oleh French Red Algae yang sudah tak asing lagi. Kandungan ini mampu berperan sebagai antioksidan, antibakteri, memperlancar sirkulasi darah, meminimalisasi tampilan garis halus, dan menangkal radikal bebas.


    Mengenal Croton Lechleri Extract

    Selain dikenal akan fungsi healing and recovery, kandungan satu ini juga menstimulasi terbentuknya kolagen, meningkatkan kekebalan alami kulit, membantu detoksifikasi, sekaligus mempercepat proses regenerasi kulit. Kandungan ini diambil dari pohon di lembah Amazon setinggi 10 hingga 20 meter bernama Croton Lechleri, yang kini juga tersebar di wilayah tropis Amerika seperti Brasil, Bolivia, Kolombia, Ekuador, Peru, dan Venezuela.

    Dalam rangkaian WonderSkin, terdapat 3% Croton Lechleri Extract, yang merupakan takaran maksimal untuk hasil optimal dan aman bagi semua jenis kulit hingga paling sensitif sekalipun. Beberapa komponen utama dalam kandungan tersebut adalah proanthocyanidins yang memiliki kekuatan antioksidan untuk mempercepat penyembuhan luka serta mencegah kontaminasi mikroba. Lalu ada juga taspine yang berperan sebagai anti-inflamator, dan lignan yang mampu memperkuat lapisan kulit serta memberi perlindungan ekstra dari sinar UV.


    Step 1: WonderSkin Energy Lotion, 270.000 rupiah


    Lotion toner ini mampu memberikan boost of energy di kulit dengan tekstur yang sangat ringan, tidak lengket, dan menenangkan. Kandungan utama Croton Lechleri Extract membantu meremajakan kulit serta memperlambat munculnya tanda penuaan dini. Dalam lotion ini juga terdapat kandungan vitamin E yang membantu memperkuat lapisan terluar kulit dan membuatnya terasa lebih kenyal.

    Tuangkan dua pump ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh area wajah dengan tepukan lembut agar produk bisa diserap lebih cepat dan optimal. 


    Step 2: WonderSkin Power Serum, 250.000 rupiah


    Serum dengan tekstur ringan dan sangat mudah diserap kulit ini diformulasikan dengan Croton Lechleri Extract dan French Red Algae yang membantu meredakan peradangan sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Power Serum ini juga diinfusi oleh niacinamide yang mampu mengurangi tampilan noda hitam di wajah akibat sinar matahari atau bekas jerawat. 

    Setelah menggunakan Energy Lotion, ambil 2-3 pump Power Serum lalu aplikasikan ke seluruh permukaan kulit wajah dengan pijatan lembut hingga terserap dengan baik oleh kulit.


    Step 3: WonderSkin Ultimate Crème, 250.000rupiah


    Pelembap yang memiliki tekstur krim mewah ini terasa sangat ringan namun mampu memberi hidrasi maksimal dan tahan lama. Kandungan di dalamnya mampu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini sekaligus menjadikan kulit terasa lebih halus dan kenyal. Ultimate Crème ini juga dilengkapi oleh shea butter yang mampu mengembalikan kelembapan alami kulit dan menguncinya tanpa meninggalkan rasa lengket atau minyak berlebih di permukaan. 

    Ambil krim menggunakan spatula yang tersedia, lalu ratakan ke seluruh kulit wajah. Lakukan pijatan lembut selama beberapa saat agar penyerapan lebih maksimal. 


    Solusi kulit bebas dari bekas jerawat dan tanda penuaan dini kini sudah hadir untuk kamu. Apakah kamu tertarik untuk mencoba rangkaian WonderSkin dari Joylab ini?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below