Tur Chromatica Ball Lady Gaga Akan Ditunda Hingga 2022


  • Tur Chromatica Ball Lady Gaga Akan Ditunda Hingga 2022
    Lady Gaga akan menunda pelaksanaan tur dunia Chromatica Ball dikarenakan situasi pandemi yang belum jelas (Foto:Dok.ladygaga/Instagram)

    Pelantun lagu Bad Romance, Lady Gaga telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan tur dunia Chromatica Ball hingga 2022 dikarenakan situasi pandemi yang belum sepenuhnya ditangani.

    Berita itu diketahui dalam email dari Ticketmaster kepada pemegang tiket, dengan "pesan khusus dari Lady Gaga" yang menyatakan bahwa mereka harus menunggu untuk menjadwal ulang pertunjukan hingga musim panas tahun depan. Dilansir dari ET, ini adalah kedua kalinya Lady Gaga menunda pelaksanaan tur dalam rangka promosi album keenamnya tersebut akibat pandemi.




    (Baca juga: 'Rain On Me' Lagu Baru Lady Gaga Bersama Ariana Grande)


    Sebelumnya tur dunia ini dijadwalkan pada tanggal 25 Juli di Paris, Prancis dan berakhir pada 25 Agustus di Chicago namun tanggal baru belum diumumkan. Album Chromatica sendiri telah dirilis Lady Gaga pada 29 Mei 2020 lalu dan berhasil memperoleh nominasi Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2021 dan memenangkan Best Pop Duo/Group Performance dengan Rain on Me.

    Untuk sekarang, Lady Gaga tengah sibuk dengan film terbarunya, House of Gucci. Ia sebagai Patrizia Reggiani bersama Adam Driver yang memerankan Maurizio Gucci.


    Maurizio Gucci dengan Patrizia Reggiani yang diperankan oleh Adam Driver dan Lady Gaga (Foto:Dok.ladygaga/Instagram)

    Karakter Patrizia merupakan istri dari Maurizio Gucci yang merupakan dalang di balik kasus pembunuhan suaminya. Suaminya itu merupakan bos dari merek fashion ternama, Gucci. Film ini merupakan adaptasi kisah nyata dari buku The House of Gucci: A Sensational of Murder, Madness, Glamour and Greed. Buku yang ditulis oleh Sarah Gay Fordens ini dirilis pada 2000.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below