Penyebab Pacar Selingkuh Buat Kamu Tahu Dia Bukan yang Tepat


  • Penyebab Pacar Selingkuh Buat Kamu Tahu Dia Bukan yang Tepat
    Penyebab Pacar Selingkuh Buat Kamu Sadar Dia Bukan yang Tepat (Foto: Dok.freepik)

    Dalam suatu hubungan seringkali muncul berbagai permasalahan yang harus dihadapi oleh pasangan untuk meningkatkan kualitas hubungan. Namun jika permasalahan perselingkuhan, apakah masih bisa kamu sebut sebagai uji coba untuk hubungan yang lebih baik? Seringkali orang yang melakukan perselingkuhan itu sadar akan hal buruk apa yang akan terjadi jika Ia melakukan perselingkuhan. Bahkan banyak juga yang melakukan perselingkuhan meskipun sudah terjalin hubungan asmara bahagia maupun kehidupan rumah tangga yang baik. Apa penyebab dari terjadinya perselingkuhan ini? Apakah ini kesalahanmu atau pasanganmu? Namun satu hal yang pasti, orang yang melakukan perselingkuhan tidak memiliki komitmen untuk setia menjalin hubungan dengan pasangannya, sehingga sudah terlihat bahwa ia bukanlah orang yang tepat untukmu.

    Inilah penyebab pacar selingkuh yang membuat kamu tahu bahwa dia bukanlah orang yang tepat untukmu. Berdasarkan Psychology Today, disebutkan beberapa penyebab orang melakukan perselingkuhan, yaitu.

    (Baca juga: Walau Sakit, Begini Cara Memaafkan Pasangan Yang Selingkuh)

    1. Kurangnya Perasaan Cinta

    kurangnya perasaan cinta (Foto: Dok. shisuka/freepik)

    Saat mulai menjalani suatu hubungan, terkadang sifat-sifat asli pasangan baru muncul saat keduanya sudah nyaman dan membuat janji yang terikat. Sehingga saat mengetahui sifat asli dari pasangan yang tidak cocok dengannya membuat rasa cinta kepada pasangan menjadi berkurang dan membuatnya berpaling kepada yang lain. Hal ini bukan salah siapapun hanya saja memang ketidakcocokan yang memisahkan keduanya untuk menemukan partner yang lebih cocok untuk diajak berkomitmen bersama.

    2. Hasrat Sexual

    kurangnya hasrat sexual (Foto: Dok.jcomp/freepik)

    Hasrat sexual yang dimiliki setiap orang berbeda-beda, maka dari itu ketika hasrat sexual yang dimilikinya terhadap pasangan menurun atau bahkan mati, pasangan akan mencari kepuasan hasrat sexual-nya ke orang lain. dengan ini dapat disiimpulkan bahwa memang bukan dia orang yang tepat untuk menemanimu menjalani kehidupan dalam waktu yang panjang. Tentu jika ada perasaan cinta antara keduanya, hasrat sexual bukan menjadi hal yang membuat salah satu berpaling ke orang lain.

    3. Kurangnya Komitmen

    Kurangnya Komitmen (Foto: Dok wayhomestudio/freepik)

    Ketika menjalani sebuah hubungan tentu komitmen sudah otomatis harus tertancap pada hubungan kedua orang ini, namun jika memang dari awal komitmennya memang kurang ataupun dari individu sendiri masih belum bisa berkomitmen pada pasangannya maka bisa diketahui bahwa keduanya bukanlah pasangan yang tepat. Jika memang dialah orang yang tepat, pastilah komitmen keduanya bisa terjaga karena sudah click dengan pasangannya.

    (Baca juga: Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya)

    Bagaimana? Sudah menyadari penyebab dari masalah perselingkuhanmu? Inilah beberapa penyebab umum perselingkuhan yang buat kamu mengetahui bahwa dia bukanlah orang yang tepat untukmu, kamu masih harus mencari dan menemukan orang yang tepat untukmu di masa yang akan datang.


    (Penulis: Ellys Natalia)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles