Life & health

Trendy Look! iPhone 12 Warna Ungu Segera Rilis di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2021-05-19 21:40:02 Trendy Look! iPhone 12 Warna Ungu Segera Rilis di Indonesia

Setelah perilisan secara global iPhone 12 berwarna ungu pada 30 April kemarin, para pecinta iPhone di Indonesia semakin menanti-nantikan kabar perilisan iPhone 12 warna ungu ini di Indonesia. Akhirnya 2 hari yang lalu pada tanggal 17 Mei 2021, kabar perilisan iPhone ini muncul di Indoneia melalui akun Instagram iBox Indonesia dan juga Digimap Indonesia. iPhone 12 dan iPhone 12 mini warna ungu ini segera dijual di Indonesia. Hanya saja untuk keterangan waktu jelasnya memang masih belum mendapatkan informasi yang pasti. Pasti sudah tidak sabar untuk mendapatkan trendy look dari iPhone 12 warna ungu ini kan?


iPhone 12 yang sebelumnya memiliki varian warna hitam, putih, hijau, biru dan merah saja kemudian memberikan kejutan kepada masyarakat karena perilisan varian warna ungunya ini. Sebelumnya perusahaan Apple ini sudah pernah merilis iPhone berwarna ungu pada iPhone 11 dan kemudian berlanjut pada iPhone 12 ini dengan desainnya yang menggunakan bahan aluminium pada tepiannya, kaca matte bertekstur di bagian belakang dan juga bahan keramik pada bagian depan. Spesifikasi produk ini tidak berbeda dengan iPhone 12 lainnya yang dikemas dengan berbagai kemampuan inovatif, termasuk sistem kamera ganda yang canggih dan dilengkapi layar Super Retina XDR dengan OLED yang menawan. Tidak ada perbedaan juga pada harga iPhone 12 ungu ini dengan warna yang lainnya. iPhone 12 dibanderol dengan kisaran harga 11.1 juta, dan iPhone 12 mini akan dibanderol dengan kisaran harga 9.7 juta. iPhone 12 warna ungu ini menjadi sangat diminati oleh masyarakat terutama karena pada saat ini, warna ungu menjadi warna yang sedang trendy, maka dari itu banyak orang yang ingin memiliki produk iPhone satu ini.  



Semakin berkembangnya teknologi, teknologi ini tak hanya digunakan sebagai alat yang berguna saja, tetapi teknologi juga perlu terlihat menarik untuk menambah poin estetika dari teknologi tersebut. Begitu juga tanpa kamu sadari smartphone sudah menjadi pelengkap dalam fashion kamu. Orang-orang sekarang seringkali mencocok padukan fashion dengan segala hal yang ia mau gunakan. Maka dari itu semakin kesini, semakin banyak model-model smartphone dengan desain yang menarik, karena para pembelinya juga sangat memperhatikan desain dari produk dan menilai estetika produk tersebut. Dengan desain iPhone yang elegan tentu bisa mempengaruhi fashion-mu. Kamu bisa segera dapatkan trendy look dari iPhone 12 warna ungu ini untuk menambah estetika fashionmu.

(Baca juga: Apple Rilis AirTag)

Produk ini akan segera hadir di Digimap, Digimap adalah reseller sah produk official Apple yang premium di Indonesia, yang mana merupakan bagian dari perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk. Jadi buat kamu yang mau beli iPhone 12 warna ungu ini, ga perlu ragu untuk beli di Digimap karena Digimap selalu memberikan penawaran terbaik dan yang pastinya 100% original punya. Produk ini akan tersedia di 36 lokasi gerai retail di seluruh Indonesia dan juga di www.digimap.co.id. untuk informasi harga dan ketersediaan produk selengkapnya kamu juga bisa mengunjungi website www.digimap.co.id. yuk lengkapi trendy look untuk fashionmu dengan iPhone 12 warna ungu ini


(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health