BI hengkang dari iKON, Luncurkan Single Global!


  • BI hengkang dari iKON, Luncurkan Single Global!
    B.I comeback rilis single global (Foto: [email protected]/instagram)

    Setelah hengkang dari iKON Juni 2019 yang lalu, B.I yang memiliki nama asli Kim Han Bin ini akhirnya membuat sebuah gebrakkan baru dengan single global terbarunya. memang sedari awal B.I leader yang hengkang dari boygrup iKON ini sempat mengunci akun instagramnya @shxxbi131, namun ternyata pada Jumat (07/05) yang lalu, 131 label agensi yang menaungi B.I ini mengumumkan comeback dari B.I yang merilis jadwal perilisan single global dan juga full album pertamanya pada akun Instagram resmi mereka @official131label. Hal ini tentu sangat mengejutkan para ID (sebutan untuk penggemar B.I), karena setelah hampir 2 tahun ternyata di masa vakumnya, B.I masih terus menekuni musik dan tidak mengecewakan para ID. disebutkan dalam akun Instagram @official131label, bahwa gblobal single B.I ini akan rilis 14 Mei 2021 pukul 11.00 WIB siang dan untuk full album pertama B.I akan rilis 1 Juni mendatang.

    (Baca juga: 7 Fakta Menarik Tentang Hanbin Eks iKON)

    Terlihat dalam single global ini, B.I berkolaborasi bersama band The Stereotypes, destiny Rogers dan juga Tyla Yaweh. Dengan judul single barunya ini “Got It Like That” sekejap setelah perilisan singlenya ini pukul 11.00 WIB yang lalu, comeback B.I menjadi trending di media sosial. Para ID sangat menyambut comeback dari B.I, apalagi saat diketahui comeback yang dilakukannya adalah comeback dengan artis global.



    Comeback yang dilakukan oleh B.I ini berhasil memikat banyak orang dengan nuansa lagunya yang fresh, kemampuan B.I yang semakin hebat dan juga visual dari penampilan ke-tiga musisi itu yang sangat stylish. Meskipun berada di tengah-tengah musisi luar, tak menghentikan B.I untuk menyanyikan Rap-nya dengan bahasa korea yang ber-rima dengan indahnya. B.I juga memiliki pronunciation bahasa Inggris yang bagus, sehingga banyak menarik perhatian para ID karena keluwesannya yang luar biasa saat berbahasa Inggris.

    (Baca juga: EXO Comeback! Spoiler Music Video "Don't Fight The Feeling")

    Usaha dan kemampuan yang B.I keluarkan untuk kembali berkarya di industri musik setelah kesulitan yang pernah ia alami ini, perlu diacungkan jempol karena hasilnya yang tidak mengkhianati hasil. Para ID juga sudah pasti sangat senang dan bangga dengan comeback B.I kali ini.


    (Penulis: Ellys Natalia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below