Life & health

EXO Comeback! Spoiler Music Video "Don't Fight The Feeling"

By : Her World Indonesia - 2021-05-13 18:30:02 EXO Comeback! Spoiler Music Video

    EXO, Boygroup Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang ini akan hadir kembali dengan album spesial terbarunya yang berjudul “Don’t Fight The Feeling” setelah 2 tahun lamanya merilis album “Obsession” pada 2019 lalu, akhirnya penantian para EXO-L (sebutan penggemar EXO) akan terbayarkan pada 7 Juni 2021 mendatang.

(Baca juga: Chen EXO: Rayakan Ulang Tahun Anak Pertamanya)



    EXO sendiri sudah memberi spoiler untuk konsep music video dari lagu “Don’t Fight The Feeling” pada Youtube channelnya EXO. Dimana disebutkan bahwa konsep music video “Don’t Fight The Feeling” ini merupakan lanjutan dari konsep music video “Power” yang dirilis 2017 lalu. Bahkan, pada video spoiler tersebut terlihat mereka sedang melakukan syuting untuk music videonya ini, dengan settingan tempatnya berada di kapal induk luar angkasa dan greenscreen sebagai backgroundnya, dijelaskan juga oleh Baek Hyun salah satu personil EXO, bahwa music video ini nantinya akan dipenuhi oleh efek CGI yang memperindah music video mereka. D.O personil EXO ini juga membocorkan sedikit koreografi dance lagu barunya ini dengan backsound pada bagian nyanyian Baek Hyun.

    Pastinya dengan dirilisnya video spoiler dari EXO ini sendiri, semakin menarik antusiasme para EXO-L pada album barunya. Menjawab antusiasme para EXO-L, pada 11 Mei 2021 kemarin, akun resmi twitter EXO @weareoneEXO mengunggah pengumuman untuk pre-order album spesial terbarunya dan memberitahukan tanggal rilis albumnya yaitu pada 7 Juni 2021 mendatang.

(Baca juga: BTS Rilis Foto Teaser 'Butter' yang Buat Heboh Penggemar)

    Setelah berkarya selama 9 tahun lamanya, comeback EXO ini sangat dinantikan oleh EXO-L. dengan begitu banyaknya spoiler dari para member EXO, apakah sudah terbayang bagaimana kerennya album EXO kali ini?


(Penulis: Ellys Natalia)


Life & health