Lagu Indonesia Terbaru April-Mei 2021, Pilihan Playlist Kamu


  • Lagu Indonesia Terbaru April-Mei 2021, Pilihan Playlist Kamu
    Foto: Dok.Musica Studio/Kompas.com

        Mendengarkan lagu adalah pilihan yang tepat di saat rasa bosan menghampiri. untuk menemani waktu bosan kamu, Her World menghadirkan deretan lagu Indonesia yang terbaru April-Mei 2021 yang bisa ditambahkan ke dalam playlist pilihan kamu. Berikut 5 deretan lagu karya musisi Indonesia yang terbaru. 

    1. To Be with You – Svmmerdose




        Setelah 2 tahun album “She / Her / Hers” Svmmerdose merilis album baru yang dinanti-nantikan oleh penggemarnya pada 23 April 2021 yang bertajuk “Yeah Yeah Youth”. Dilansir dari ussfeed.com diketahui bahwa album ini baik dari aransemen maupun komposisinya diproduksi sendiri oleh sang basis Iqbal Ramadhan dan vokalisnya Tarapti Ikhtiar Rinrin. dengan nada yang unik dari lagu ini membuat lagu ini menjadi sangat adiktif bagi penikmatnya.

    2. Seamin Tak Seiman – Petrus Mahendra


        Single dari Petrus Mahendra ini dirilis pada 30 April 2021, Liputan6.com mengungkapkan lirik lagu “Seamin Tak Seiman” ini yang menceritakan kesulitan yang dialami sepasang kekasih karena adanya perbedaan keyakinan.

    3. Mencari Cinta - NOAH ft. BCL


        Rilis pada 23 April 2021, lagu ini adalah kolaborasi yang dilakukan oleh Ariel dan Bunga Citra Lestari,  dengan tema lagunya adalah dua orang yang saling mencintai namun di waktu yang salah. Music Video dari lagu ini langsung mendapatkan 1 juta penonton pada malam perilisannya karena memaparkan interaksi yang mesra antara Bunga Citra Lestari dengan Ariel, sehingga banyak mendapatkan reaksi dari penontonnya.

    ( Baca juga: Bunga Citra Lestari Maret 2021)

    4. Three little words – Agatha Chelsea


        dirilis pada 23 April 2021, lagu baru yang bertajuk “Three Little Words” ini menceritakan kisah cinta pertama dari anak remaja yang sederhana dengan iringan nada lagunya yang ringan dan ceria, sehingga lagu ini sangat cocok untuk meningkatkan mood pendengarnya.

    5. LAILA - Monita Tahalea


        Rilis pada 1 May 2021, Kompas.com mengungkapkan bahwa ternyata lagu ini sudah dirampungkan oleh Monita Tahalea sejak 2019. Lagu yang menceritakan tentang berbagai macam emosi yang dirasakan setiap malam menghampiri, baik emosi senang maupun sedih.

    Itulah 5 deretan lagu terbaru Indonesia April-Mei 2021 untuk pilihan playlistmu saat kamu bosan. Ayo nikmati dan hargai hasil karya musisi-musisi Indonesia!

    ( Baca juga: Mengulik 15 Lagu Terbaru BTS Di Album 'Map of Soul:7')


    (Penulis : Ellys Natalia)







  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below