Hair & beauty

4 Langkah Perawatan Kulit Untuk Mendapatkan Wajah Glowing

By : Putri Arifa Malik - 2021-05-04 14:00:01 4 Langkah Perawatan Kulit Untuk Mendapatkan Wajah Glowing

Memiliki kulit wajah yang selalu terlihat glowing mungkin merupakan salah satu skin goals kamu tahun ini. Bagaimana tidak? Kulit wajah glowing menandakan bahwa keadaannya sehat dan membuat penampilan terlihat lebih memesona. Namun, untuk mendapatkannya tidak semudah yang dibayangkan. 

Beberapa tahun belakangan kita sering dibombardir informasi mengenai langkah perawatan kulit ala perempuan Korea Selatan yang bisa dibilang cukup panjang. Tapi tahukah kamu bahwa kini merawat kulit tak perlu serumit itu? 

Hanna Glow, sebagai salah satu label kecantikan premium asal Korea Selatan, memiliki rangkaian perawatan kulit yang cukup ringkas hanya dalam empat langkah. Kandungan yang dimiliki pun tidak sembarangan dan mampu menciptakan tampilan kulit lebih cerah dan glowing. Mari simak keempat produk unggulan dari Hanna Glow berikut ini.


Royal Moisture Essence


Setelah membersihkan makeup dan mencuci wajah hingga bersih, semprotkan essence satu ini ke seluruh area wajah dan tepuk-tepuk hingga produk meresap sempurna ke dalam kulit. Produk satu ini mengandung pearl extract yang mampu menutrisi kulit dan membuatnya semakin bersinar. Kemudian diperkaya juga oleh propolis extract yang membantu menenangkan kulit dan mengatasi kemerahan serta memperbaiki teksturnya.

Tak hanya sampai di situ, kandungan hydrolized collagen juga ikut membantu melancarkan sirkulasi darah dan membantu stimulasi produksi kolagen yang bisa mengatasi tanda penuaan seperti kerutan atau garis halus. Kandungan madu yang dikenal sebagai penyembuh alami dan kaya antioksidan ikut memperkuat manfaat produk ini.

Produk ini dijual seharga 688.850 rupiah untuk ukuran 30 ml dan 1.897.500 untuk ukuran 100ml.


Premium 24K Gold Ampoule


Ampul satu ini memiliki kandungan prestisius yaitu emas 24 karat. Produk satu ini bisa digunakan pagi dan malam hari, setelah aplikasi essence. Ambil produk sebanyak dua hingga tiga pump, kemudian hangatkan di telapak tangan lalu pijatkan dengan gerakan memutar ke seluruh area kulit wajah. 

Produk ini diformulasi dengan emas murni 24 karat, royal jelly, dan ekstrak tanaman untuk menciptakan tampilan wajah yang lebih muda, flawless, dan bersinar. Kandungan emas di dalamnya mampu membantu merevitalisasi kulit, menjaganya agar tetap bersih dan bebas cela, serta mencegah penuaan dini. Selain itu, terdapat juga gold herb complex yang mampu menginfusi kulit dengan antioksidan. 

Setiap ampul mengandung 99.9% pure gold dust yang menguatkan dan mencerahkan kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas serta menciptakan tampilan healthy glowing look yang sering diidamkan!

Produk ini dijual seharga 676.200 rupiah untuk ukuran 25ml dan 1.725.000 untuk ukuran 100


Baby Glow Cream Moist Tone-Up


Setelah menggunakan essence dan ampul, kini saatnya untuk menggunakan pelembap wajah. Pelembap ajaib satu ini memiliki kandungan 5 flowers complex yang terdiri dari ekstrak bungan jeruk, lemon, peony, peach, dan mawar untuk menjadikan kulit semakin cerah dan memesona. Ada pula kandungan 7 natural complex yang terdiri dari Japanese cypress, oregano, kayu manis, portulaca, dan oleracea yang membantu mengontrol sebum dan menenangkan kulit.

Tak hanya sampai di situ, pelembap ini juga memiliki kandungan niacinamide dan adenosine yang membantu mengurangi kerutan sekaligus mencerahkan kulit. Kelembapan ekstra juga diberikan oleh kandungan snail mucus di dalamnya.

Produk ini bisa didapatkan seharga 977.500 rupiah untuk ukuran 50ml.


Radiance Illuminating BB Cream SPF 50 PA++++


Di pagi hari sebelum beraktivitas, pastikan kamu selalu melindungi kulit dengan formula SPF untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Hanna Glow memiliki multicover BB Cream yang mempercantik warna kulitmu sekaligus menutupi kekurangan dan mencegah munculnya kerutan di wajah.

Saat diaplikasikan ke kulit, mungkin kamu akan sedikit khawatir warnanya terlihat sangat terang. Namun, setelah diratakan dan didiamkan beberapa saat, kamu bisa melihat warna kulit aslimu yang terkesan lebih cerah dan flawless. Aplikasikan produk ini sebagai langkah akhir perawatan kulit pagi hari sebelum kamu memulai aktivitas.

Produk ini bisa didapatkan seharga 486.450 rupiah.



Tunggu apa lagi, sudah saatnya kamu mencoba langkah perawatan kulit simpel untuk mendapatkan tampilan wajah segar, cerah, dan glowing!


Hair & beauty