Inovasi Canggih Samsung AirDresser Di Era Pandemi


  • Inovasi Canggih Samsung AirDresser Di Era Pandemi
    Inovasi canggih dari Samsung AirDresser. (Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Di tengah tingginya kekhawatiran dan kebutuhan masyrakat untuk selalu menjaga higienitas, Samsung luncurkan inovasi terbarunya dengan teknologi yang diharapkan bisa menjawab kebutuhan ini. Produk Samsung AirDresser punya berbagai fitur yang menjadi #RealLifeSolution di tengah pandemi.


    Beberapa fitur yang dimiliki AirDresser ini berupa Jet Air dan Air Hanger yang bisa meniup debu dan menghilangkan bau dari dalam dan luar pakaian; Jet Steam yang bisa menghilangkan 99,9% virus, bakteri, dan tungau dari pakaian; Deodorizing Filter yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap akibat asap, makanan atau keringat.




    (Baca Juga: Samsung Perkenalkan AirDresser Di Kediaman The Gunawans)


    Bukan cuma sanitasi, terdapat fitur perawatan pakaian juga termasuk Heat Pump Drying yakni sistem pengeringan pakaian yang bisa meminimalisir penyusutan kain karena menggunakan suhu rendah; Wrinkle Care untuk menghaluskan lipatan pakaian.




    Samsung AirDresser juga masih dilengkapi inovasi lainnya yang cukup menarik dan unik, seperti fitur Self-Clean di mana lemari ini bisa membersihkan dan menghilangkan bau di dalam lemari itu sendiri; Smart Things yang memberikan kemudahan penggunanya untuk bisa mengoperasikan AirDresser via smartphone Samsung; dan terakhir Room Care, yang berfungsi layaknya dehumidifier tambahan untuk ruangan dengan cara membuka pintu lemari dan mendiamkannya selama dua jam untuk membantu proses penetralan udara.


    (Baca Juga: Stylish, Ini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip)


    Menarik sekali, bukan? Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut seputar AirDresser, kunjungi situsnya di www.samsung.com/id/airdresser/.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below