BTS Resmi Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton


  • BTS Resmi Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton
    Boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, resmi menjadi brand ambassador terbaru untuk brand fashion dari Louis Vuitton. (Foto: Dok.louisvuitton /instagram)

    Boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, resmi menjadi brand ambassador terbaru untuk Louis Vuitton. Dilansir dari Rolling Stone, sebagai dari kemitraan baru, Jungkook, J-Hope, V, RM, Jin, Suga dan Jimin akan bekerja sama dengan rumah mode asal Prancis ini dalam sejumlah proyek khusus dan diharapkan akan dilengkapi dalam balutan LV.


    (Baca Juga: Ulang Tahun Para Anggota BTS Yang Perlu Kamu Ketahui)






    “Popularitas BTS di mana-mana hingga bergema di seluruh dunia dan Louis Vuitton sangat senang untuk berbagi berita tentang peran terbaru mereka,” dalam siaran pers yang dilansir dari Rolling Stone.

    LV juga mengumumkannya melalui akun Twitter pribadinya dengan menyebut boyband ini sebagai Pop icons.


    (Baca Juga: Mengulik 15 Lagu Terbaru BTS Di Album 'Map of Soul:7')


    Louis Vuitton’s Men’s Artistic Director, Virgil Abloh mengatakan bahwa Abloh telah menghabiskan waktu bersama grup untuk membahas visi dan ide kreatif untuk Louis Vuitton.

    “Saya menantikan kemitraan luar biasa ini yang menambahkan babak modern dengan kemewahan dan budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek sangat menarik yang sedang kami kerjakan,” ucap Virgil Abloh.


    (Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)


    BTS selalu menduduki tangga lagu di seluruh dunia sehingga kekuatan mode dari BTS juga memberikan pengaruh hebat melalui gaya busana mereka.

    “Menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami,” ujar BTS dalam siaran pers yang dilansir dari Rolling Stone.

    Selain LV, BTS juga sempat mengenakan busana dari brand Gucci untuk musik video yang bertajuk Dynamite. Tak hanya itu, BTS juga muncul dalam kampanye global untuk koleksi yang bertajuk Project 7 dari brand FILA pada musim dingin lalu.


    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below