Koleksi LOEWE Paula’s Ibiza 2021


  • Koleksi LOEWE Paula’s Ibiza 2021
    Konsep liburan musim panas pada koleksi LOEWE Paula’s Ibiza 2021 yang dipenuhi dengan warna dan tema yang bervariasi. (Foto:dok.loewe/Instagram)

    LOEWE kembali meluncurkan koleksi terbarunya tahun ini. Membangkitkan rasa pelarian dan keadaan pikiran yang tanpa penyesalan musim panas, koleksi LOEWE Paula’s Ibiza 2021 dipenuhi dengan warna dan tema yang bervariasi.

    Konsep dibalik koleksi ini adalah semangat riang dari pakaian tepi pantai yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Jonathan Anderson, selaku direktur kreatif LOEWE mengejar semangat cerah dari kesederhanaan Balearic yang cerah, yang disalurkan melalui pakaian dan aksesori sederhana yang mudah dipakai karena dibuat dari kerajinan dan diterangi oleh sentuhan tangan.




    (Baca juga: ANFA Dan JD.ID: Siap Gerakkan Roda Ekonomi Kreatif) 


    Setelah berkembang menjadi persembahan yang lengkap bagi pria dan wanita, inilah saatnya Paula's Ibiza memperluas cakupannya. Bentuk-bentuk baru sudah diperkenalkan pada koleksi ini diantaranya adalah blazer yang direkonstruksi untuk pria dan serangkaian gaun dan atasan yang dipadukan dengan celana panjang untuk wanita, membuka banyak fungsi jauh melampaui momen liburan musim panas.



    (Koleksi terbaru dari LOEWE.Foto:Dok.loewe/Instagram)

    Koleksi ini bermain dengan tema dan variasi terus-menerus, menggunakan staples santai seperti gaun, kaos, celana pendek serut, dan celana longgar. Geometri bertekstur pada atasan dan gaun kaftan menonjolkan kesan buatan tangan. Bentuknya longgar dan asimetris, mudah meski menempel di tubuh. Effortlessness Is Key.



    (Foto:Dok.loewe/Instagram)

    Permainan warna serta mixing-and-matching juga terlihat pada koleksi aksesorisnya — topi nelayan kanvas, kacamata goggles, dan rangkaian tas dari anyaman serat alami.

    Ada keranjang Anagram di Iraca Palm, yang ditenun di Kolombia oleh pengrajin wanita yang merupakan bagian dari LSM Corporación Oficio y Arte: sebuah kolektif pengrajin yang memungkinkan perajin wanita untuk mandiri secara finansial dan mendidik anak-anak mereka. Yang kemudian digabungkan dengan savoir-faire kulit LOEWE di atelier yang ada di Spanyol, menghasilkan benda-benda yang dibuat tanpa cela dan tak lekang oleh waktu.

    Diantaranya adalah alas kaki dengan desain boot moccasin berbahan suede lembut yang menonjolkan nuansa musim panas di kota, espadrilles berbahan kanvas dengan Anagram kulit, sandal kulit anak sapi yang dihiasi dadu metalik, sandal bersol tebal, dan Sneaker Flow Runner dengan tampilan baru yang cerah. 



    (Foto:Dok.Loewe)

    Mewujudkan suasana pengabaian yang menyenangkan, Paula's Ibiza Eau de Toilette kembali lagi, setelah debutnya pada tahun 2020. Menangkap rasa melepaskan, unisex, tropis dan elegan. 

    Musim panas merupakan salah satu cara untuk menjadi sesuatu, bukan hanya musim. “Suatu pola pikir yang bekerja sepanjang tahun. Yang dengan senang hati memberi energi.”


    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below