Ciri-ciri Pria Patah Hati


  • Ciri-ciri Pria Patah Hati
    Berikut ciri-ciri pria patah hati yang perlu kamu ketahui. (Foto: Dok. /Freepik)

    Setelah patah hati biasanya wanita akan terus melewatinya dengan menangis. Namun, bagaimana dengan pria? Tidak hanya wanita, pria juga memiliki sifat sensitif sehingga pria memiliki perilaku yang sulit ditebak. Pria yang patah hati pastinya juga akan mengalami rasa sakit yang sama hingga kekecewaan yang mendalam tanpa diketahui oleh sang wanita. Lalu, bagaimana ciri-ciri pria yang sedang mengalami patah hati?

    Maka dari itu, kamu perlu mengetahui berbagai ciri pria yang patah hati agar kamu tidak lagi khawatir jika sang pria sedang sakit hati. Yuk, simak ulasannya.


    Melakukan Pengalihan dengan Berolahraga

    Pria yang sedang patah hati,  biasanya akan memfokuskan dirinya dengan berolahraga (Dok. Freepik)

    Pria akan mengalihkan pikirannya dengan berkonsentrasi sehingga pria akan melakukan latihan fisik untuk memudarkan pikiran yang terus ada di benaknya. Maka dari itu, berbeda dengan wanita, pria akan lebih mengalihkannya daripada memikirkannya.

    (Baca  Juga: Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Cocok Menjalin Hubungan)

    Menyembunyikan Rasa Patah Hatinya

    Wanita akan sering berbicara kepada teman untuk mendapatkan dukungan. Namun, pria justru akan lebih menyukai menyembunyikan rasa patah hatinya karena pria akan merasa lebih lemah jika berbicara tentang perasaannya kepada orang lain. Maka dari itu, pria akan lebih menghindari untuk cerita kepada temannya.

    (Baca Juga: Tanda Pria Ingin Menjauh)

    Lebih Aktif Dalam Lingkungan Pertemanan

    Pria patah hati akan lebih senang mengalihkan perasaannya untuk bertemu beberapa temannya (Dok. Freepik)

    Semakin patah hati, pria akan terus berusaha untuk sibuk bersama beberapa temannya untuk mengalihkan rasa sakitnya. Oleh karena itu, pria akan terus mencari celah untuk terus sibuk dengan kegiatannya agar tidak memicu rasa penyesalan yang dialaminya. Pria biasanya akan sering berkumpul bersama teman dekatnya.


    Menganggapmu Tidak Terlihat

    Pria yang patah hati biasanya akan pura-pura tidak mengenalmu. Hal ini merupakan salah satu cara pria agar mendapatkan simpati kamu. Maka dari itu, kamu perlu menanyakan kabarnya jika sedang mengalami patah hati yang dalam. Pria akan menyukai sifat perhatianmu terhadapnya.


    Unfollow Semua Akun Sosial Media Kamu

    Pria akan sengaja menghapus jejak sosial mediamu karena pria tidak mau mengingat kenangan di masa lalunya. Maka dari itu, tak heran jika sang pria tidak lagi menghubungimu melalui akun sosial medianya.

    Nah, itulah berbagai ciri-ciri pria patah hati yang perlu kamu ketahui agar kamu tidak lagi penasaran jika sang pria melakukan beberapa hal di atas.


    (Penulis: Sania Zelikha)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles