Food & travel

Raffles Hotel Jakarta Hadirkan Paket Buka Puasa dan Hampers

By : Putri Arifa Malik - 2021-04-11 12:00:00 Raffles Hotel Jakarta Hadirkan Paket Buka Puasa dan Hampers

Bulan Ramadhan akan segera tiba, dan masih sama seperti tahun lalu, di tahun ini kita akan menjalani ibadah puasa dalam masa pandemi. Namun tentu saja hal itu tidak mengurangi syahdunya suasana Ramadhan, yang biasanya selalu dipenuhi kehangatan silaturahmi dan makanan lezat untuk menemani buka puasa.

Raffles Hotel Jakarta sudah mempersiapkan segala dukungan yang kamu butuhkan untuk membuat bulan Ramadhan kali ini begitu berkesan. Meski tak bisa bebas bertemu teman dan keluarga, kamu tetap bisa menjalin silaturahmi lewat bingkisan apik yang disediakan oleh Raffles Jakarta. Hampers ini menyediakan pilihan kurma premium berkualitas tinggi dan dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Variasi harganya dimulai dari Rp500.000 hingga Rp1.000.000.




Bagi kamu yang ingin merasakan lezatnya hidangan di Arts Café yang berlokasi di Raffles Hotel Jakarta, bisa langsung membuat reservasi. Mulai tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021, Arts Café menyediakan paket berbuka puasa seharga Rp415.000++/orang, dengan gaya AllSafe buffet

Namun jika kamu ingin menikmati hidangan dari Raffles Hotel Jakarta bersama orang terdekat dalam kenyaman rumah sendiri, bisa juga memesannya untuk dikirim ke rumah. Harganya pun cukup kompetitif, mulai dari Rp160.000++/orang dan Rp750.000++ untuk paket empat orang.




Di area The Dining Room di Raffles Hotel Jakarta, kamu juga bisa mengelevasi pengalaman buka puasa lewat Exclusive Iftar bersama chef Maxie Millian dari Bali mulai dari Rp500.000++/orang. Program ini juga bisa kamu nikmati di rumah lho, dengan harga Rp850.000++ untuk dua orang.




Bagi kamu yang mencari suasana baru, Raffles Hotel Jakarta juga menyediakan paket staycation di Raffles Room seharga Rp2.500.000/malam. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan atau sahur dan buka puasa di Arts Café untuk dua orang.

Raffles Hotel Jakarta menjadi destinasi tepat untuk memanjakan diri dan lidah kamu selama bulan Ramadhan. Segera buat reservasi kamu agar tidak ketinggalan!

Food & travel