Life & health

Ranch Market Buka Cabang Hublife Terbarunya Di Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2021-04-13 09:30:01 Ranch Market Buka Cabang Hublife Terbarunya Di Jakarta

Berdiri sejak tahun 1997, Ranch Market akan segera membuka toko ke-16 se-Indonesia dan toko ke-12 di area Jakarta. Ranch Market Hublife menawarkan konsep premium supermarket dengan produk lokal dan impor yang lengkap.


Toko terbaru di Hublife Jakarta ini dirasa bisa menjawab kebutuhan akan berbagai produk segar dengan kualitas terbaik dan ragam produk bahan makanan lainnya bagi para konsumen Ranch Market di area Jakarta Barat. Toko terbarunya ini sendiri berada di tengah kawasan apartemen dan pemukiman penduduk sehingga diharapkan mamu memberikan kemudahan belanja.



(Pembukaan toko baru di Jakarta. Foto: Dok. Ranch Market)

Tak hanya memenuhi kebutuhan konsumer secara offline, Ranch Market juga menghadirkan kemudahan berbelanja lewat official e-commerce dari Ranch Market Group yaitu GETmystore yang bisa diakses lewat aplikasi atau situs di www.getmystore.com.


Selain itu, Ranch Market juga selalu beinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik sesuai perkembangan zaman dengan menawarkan berbagai lini kemudahan berbelanja sesuai pilihan konsumen, salah satunya lewat layanan WhatsApp Order dan Delivery via https://linktr.ee/RanchMarketDelivery.



(Pembukaan toko baru di Jakarta. Foto: Dok. Ranch Market)


Sesuai dengan tagline-nya yaitu "It's a balanced life", Ranch Market sendiri selalu menawarkan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi gaya hidup sehat para konsumen setianya seperti produk organik, produk bebas gluten, dan produk segar kualitas terbaik.


Life & health