Fashion

5 Fashionista yang Wajib Kamu Follow

By : Her World Indonesia - 2021-04-08 19:00:01 5 Fashionista yang Wajib Kamu Follow

Fesyen akan selalu menjadi topik hangat gaya hidup setiap orang. Namun dalam menerima informasi seputar perkembangan fesyen, tak jarang kamu mencari di beberapa media sosial seperti Blog, Tumblr, Pinterest atau Instagram. Banyak fashion bloggers yang menggunakan Instagram untuk memberi tahu adanya postingan baru di blog mereka, sneak peek untuk projek baru, fashion show, atau sekedar update kegiatan mereka sehari-hari. Tak jarang kita bisa dapat bocoran tentang projek keren mereka melalui akun Instagramnya. Kalau kamu merasa bahwa kamu fashionista, berikut adalah 5 akun Instagram yang wajib kamu follow.


(Baca Juga : Curhatan Para Fashion Blogger Indonesia)


1. Alika Islamadina


Mengawali karir di dunia hiburan, kemunculan Alika sebagai vlogger dan fashion enthusiast membuat banyak orang jatuh cinta dan penasaran dengan kelanjutan kontennya. Alika yang mempunyai wajah layaknya karakteristik orang Indonesia menjadikan segala penampilannya coock dengan standar kecantikan wanita Indonesia. Penampilan simpel, kasual yang pastinya stylish selalu mencuri perhatian warganet, bahkan hingga perhatian brand fashion and beauty lokal dan internasional.


2. Susie Bubble


Salah satu fashion blogger senior asal London ini kerap memposting foto fashion show yang dia datangi, sehingga sampai detik ini tamu langganan di berbagai fashion week. Dengan penampilannya yang selalu playfull, saat ini pemilik akun @susiebubble sudah memiliki followers sebanyak 512k, ditambah dengan dirinya sering terpampang di berbagai majalah luar negeri.


3. Sivia Azizah


Mengawali karir menjadi penyanyi di Blink, Sivia Azizah memutuskan menggunakan hijab pada tahun 2017. HIjabers satu ini selalu tampil dengan gaya ala-ala street style yang edgy and swag selalu menjadi sorotan fashionista. Siapa sangka, Sivia Azizah yang kini juga melanjutkan karir solonya, juga sering tampak di lingkup fesyen, salah satunya Sivia bersama Ayudia C dan Tantri Namirah, hijabers tanah air dalam katalog Uniqlo Indonesia.


(Baca Juga: Cover Shoot with Anaz Siantar, Ayla Dimitri, dan Tasya Farasya)

4. Anaz Siantar


Anaz dikenal mampu untuk menjadi seorang yang bisa bergaya apapun. Mulai dari style feminim, glamour, chic, edgy, casual, ia seolah tidak mengecewakan penggemarnya. Bahkan saking terpukau penampilannya, tak jarang beberapa high-end brand seperti Gucci, Chanel, Prada, Fendi, tertarik untuk menjalin kerja sama. Bahkan ia juga sempat diberi julukan "#1 Fashion Blogger Indonesia"


5. Sonia Eryka


Sebelum ia dikenal sebagai kakak dari rapper Indonesia yang mendunia, Rich Brian, Sonia dikenal sebagai fashion blogger. Ia dikenal dekat bersama dengan Anaz Siantar dan Alika Islamadina hingga saat ini. Selalu menunjukkan gaya busana yang nyentrik, yang membuat Sonia Eryka unik adalah bagaimana ia juga turut menggunakan rambutnya sebagai eksperimen dalam berbusana.


(Penulis : Kandela CIkal)

Fashion