4 Gaya Rambut untuk Work From Office Atau WFO


  • 4 Gaya Rambut untuk Work From Office Atau WFO
    Tampil optimal dengan rekomendasi 4 gaya rambut untuk WFO ala Her World Indonesia. (Foto:Dok.Pexels)

    Di era new normal, pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat untuk menjalani kehidupan di tengah adanya pandemi Covid-19 yang masih belum usai ini. Hal ini membuat kita kembali fokus untuk menunjukkan penampilan yang optimal, khususnya rambut sebagai mahkota wanita. Ada beberapa rekomendasi yang Her World Indonesia rangkum, seputar gaya rambut untuk penampilan saat WFO (Work From Office).


    (Baca Juga: Tips Mudah Memilih Pensil Alis Sesuai Dengan Warna Rambut)




    1. Shaggy Lob Hair

    Ingin terlihat boyish dan anti ribet? Coba gaya rambut satu ini. (Foto:Dok.Pexels)

    Model rambut ini cocok dan pas untuk membuat tampilanmu lebih simpel dan menawan. Model rambut ini cocok untukmu yang memiliki rambut tipis maupun bergelombang. Model rambut ini bisa membuat rambut tipis terkesan lebih bervolume, dan memberikan kesan rambut acak dengan potongan rambut shaggy. Sedangkan untuk rambut yang bergelombang, bisa membuat tampilan lebih menarik, dan jangan lupa untuk selalu menyisir rambut agar rambut tidak mengembang terlalu lebar.


    2. Medium Short Hair


    Potongan sederhana ini cukup populer di kalangan wanita saat WFO. (Foto:Dok.Pexels)

    Rekomendasi model rambut, yang bisa digunakan pada saat new normal yaitu medium short hair atau gaya rambut pendek sebahu. Model rambut medium short hair banyak dipakai idol Korea juga, karena tampilan ini bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan tampil muda. Kamu bisa membuat potongan rambut sampai sebahu, lalu tambahkan poni depan yang membuat wajah terlihat awet muda, atau tambahkan poni samping agar terlihat lebih dewasa.


    3. Pixie

    Manis dan praktis dengan gaya rambut Pixie. (Foto:Dok.Pexels)

    Rambut pixie adalah potongan rambut twist yang bagian belakang rambut terlihat pendek, dengan poni kesamping. Potongan gaya rambut satu ini sudah terkenal sejak tahun 1950-an dan tetap populer hingga saat ini. Gaya rambut ini terkesan messy tapi tidak akan membuatmu risih ketika bekerja, apalagi ditengah pandemi.


    (Baca Juga : Cara Merawat Rambut Kering Dengan Bahan Alami Di Rumah)


    4. Curly Short Hair


    Curly short hair bisa menjadi pilihanmu untuk tampil WFO. (Foto:Dok.Pexels)

    Model gaya rambut curly atau lebih dikenal dengan rambut keriting, bisa dijadikan model rambut di era new normal ini. Kamu dapat membuat bagian tengah sampai ujung rambut menjadi model keriting dan bagian atas dibuat seperti model rambut asli. Dengan model rambut curly pendek, bisa membuat rambut tampak bervolume, dan membuat tampilanmu lebih simpel saat bekerja.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below