M.I.A, Single Kolaborasi Afgan Dan Jackson Wang


  • M.I.A, Single Kolaborasi Afgan Dan Jackson Wang
    M.I.A, single kolaborasi Afgan dan Jackson GOT7 hari ini resmi rilis. (Foto:Dok.Afgan/Instagram)

    M.I.A, single kolaborasi Afgan dan Jackson GOT7 hari ini resmi rilis. Hal itu diungkapkan Afgan maupun Jackson Wang di akun Instagram masing-masing, tepatnya menjelang lagu ini rilis hingga saat ini.




    Afgan mengakui bahwa ia dan Jackson Wang sudah cukup lama memendamnya. Meski seharusnya lagu ini dirilis tahun lalu, tepatnya sebelum pandemi Covid-19 mewabah secara global, ternyata keduanya sudah menyelesaikan lagu tersebut.


    Pelantun lagu Terima Kasih CInta ini menjelaskan bahwa ini bukan sekadar kolaborasi biasa, lantaran Jackson GOT7 merupakan idolanya. Di akun Instagram resminya, mereka pun mengajak penggemarnya untuk mendengarkan lagu kolaborasi, M.I.A.


    (Baca Juga: Afgan - Rossa The Concert)



    Patut kita nantikan, MV yang akan tayang di 3 April mendatang. Afgan juga memberikan sedikit teaser MV dari single kolaborasinya, M.I.A yang digarap bersama Jackson Wang di channel Youtube.


    Bila membahas tentang kesibukan masing-masing dari mereka, pada akhir Februari lalu, Jackson sempat mengungkapkan akan merilis single terbaru pada Maret. Ia menambahkan bahwa ada 3 single kolaborasi dengan penyanyi dari 3 negara, yaitu Korea Selatan, Tiongkok, dan Indonesia.


    Saat ini, member boyband K-pop itu memang sibuk dengan berbagai proyek pribadinya. Sebelum berkolaborasi dengan Afgan, Jackson Wang pernah berduet bareng Stephanie Poetri di lagu I Love You 3000 Part II.


    Pada tahun ini, ia merilis rangkaian lini terbarunya bertajuk The Velvet yang memadukan warna hitam dan cocok untuk dipadukan dengan gaya street wear maupun kasual dan elegan.


    Sementara itu, Afgan baru-baru ini merilis single Say I'm Sorry, yang merupakan lagu terbaru setelah perilisan album DEKADE pada 2018. Ia juga membuat album kolaborasi bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo melalui AIR Project, dan single Lenggang Puspita pada 2019.


    (Penulis: Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below