Life & health

Ini Deretan Film Yang Akan Tayang Bulan April 2021

By : Her World Indonesia - 2021-03-16 16:00:01 Ini Deretan Film Yang Akan Tayang Bulan April 2021

Selama pandemi COVID-19, pastinya kamu bosan menjalani hidup di rumah saja. Jangan khawatir, karena beberapa film yang akan datang pada April 2021 bisa membuatmu terhibur dan menghabiskan waktu di keseharianmu. Bahkan, kamu juga bisa menonton bersama pasangan atau sahabatmu.


Sebelum menonton, jangan lupa menyiapkan popcorn untuk menemani kamu. Berikut daftar film yang akan tayang bulan April. Yuk, simak ulasannya.


The Box (2 April 2021)

(Film Korea yang bertajuk The Box akan tayang pada 2 April 2021. Foto: Dok. Instagram)

Para penggemar film Korea pastinya tidak sabar untuk menonton film yang bertajuk The Box ini. Film ini diperankan oleh Chanyeol EXO sebagai pengamen bernama Ji Hoon yang tinggal di dalam sebuah kotak. Sementara Jo Dal Hwan berperan sebagai produser yang bernama Min Soo dengan mempunyai mimpi untuk menjadi orang yang sukses. The box disutradarai oleh Yang Jung Woong yang sebelumnya merupakan produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.


Without Remorse (30 April 2021)

(Film yang bertajuk Without Remorse ini akan tayang pada 30 April 2021. Foto: Dok. HBOMax)

Film yang bertajuk Without Remorse ini akan dibintangi oleh aktor ternama Michael B. Jordan, Josh Appelbaum dan Andre Nemec. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Tom Clancy. Film tersebut mengisahkan pembalasan dendam John Clark US Navy Seal. Without Remorse disutradarai oleh Stefano Sollima dan naskah film merupakan karya dari Taylor Sheridan. Nah, film ini cocok bagi yang menyukai genre action.


Mortal Kombat (16 April 2021)

(Film yang bertajuk Mortal Kombat ini akan tayang pada 16 April 2021. Foto: Dok. HBOMax)

Salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim, akan bersinar kembali melalui film yang bertajuk Mortal Kombat. Mortal Kombat akan menampilkan berbagai karakter klasik dari gim arcade asli di antaranya yakni Scorpion (Hiroyuki Sanada), Sub-Zero (Joe Taslim), Liu Kang (Ludi Lin), Raiden (Tadanobu Asano), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks), Kano (Josh Lawson) dan Cole Young (Lewis Tan). Film ini dapat kamu saksikan melalui layanan streaming HBO Max dan bioskop.


Monday (16 April 2021)

(Film yang bertajuk Monday ini akan tayang pada 16 April 2021. Foto: Dok. HBOMax)

Bagi kamu ingin menonton film bersama pasangan, film yang bertajuk Monday ini cocok ditonton bersama sang kekasih. Film Monday diperankan oleh Sebastian Stan sebagai Mickey dan Denise Gough sebagai Chloe. Monday mengisahkan tentang dua orang Amerika yang tinggal di Athena dengan chemistry yang tidak dapat disangkal. Kamu dapat menontonnya melalui HBO Max.


Berikut adalah daftar film yang akan tayang pada April 2021. Film mana yang ingin kamu tonton?


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health