Busana Billie Eilish Jadi Sorotan di Grammy Awards 2021


  • Busana Billie Eilish Jadi Sorotan di Grammy Awards 2021
    Seperti biasa, ia menunjukkan gaya khasnya dengan potongan-potongan yang terinspirasi dari punk dan skater. (Foto:Dok.Instagram)

    Billie Eilish kembali menjadi sorotan karena tampilannya memukau di Grammy Awards 2021. Seperti biasa, ia menunjukkan gaya khasnya dengan potongan-potongan yang terinspirasi dari punk dan skater.




    (Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Billie Eilish Dan Rosalía Bersama Dior)


    Billie Eilish mengenakan sepatu kets putih dengan mengenakan masker dan bucket hat yang menampilkan desain multi warna yang sama dan serasi. Ia berjalan di red carpet bersama saudara laki-lakinya, Finneas, yang mengenakan kemeja berkancing merah muda, hitam, dan abu-abu dengan celana panjang.


    Lalu, Billie Eilish berganti pakaian dengan mengenakan kemeja berhias kristal, celana yang serasi, dan hiasan kepala berlian ketika membawakan lagu hitnya, Everything I Wanted di atas panggung Grammy Awards 2021.


    (Membawakan salah satu lagunya bersama Finneas, Everything I Wanted di panggung Grammy Awards 2021. Foto: Dok.Instagram)

    Sementara itu, Eilish dinominasikan untuk empat kategori. Di antaranya Record of the Year, Song of the Year, Best Solo Performance dan Best Song Written for Visual Media. Ia membawa pulang penghargaan terakhir untuk No Time to Die.



    Tahun lalu, Eilish mendominasi Grammy Awards dengan memenangkan 5 dari 6 penghargaan yang dinominasikan untuknya.


    Kala itu, ia mengenakan setelan Gucci hijau dan hitam dengan anting-anting dan sarung tangan bermotif logo yang memamerkan kuku hijaunya yang sangat panjang.


    Meski begitu, tahun ini di Grammy Award 2021, Billie Eilish masih menjadi sorotan baik bagi para musisi hingga fans.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below