Hair & beauty

Lihat Gaya Makeup dan Rambut Terbaik di Ajang Grammys 2021

By : Putri Arifa Malik - 2021-03-15 17:50:01 Lihat Gaya Makeup dan Rambut Terbaik di Ajang Grammys 2021

Diadakan masih dalam masa pandemi, pergelaran Grammys 2021 tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun perbedaan ini tidak mengurangi excitement para penggemar musik atau musisi yang ikut berpartisipasi. Malah, mereka kian bersemangat menyambut pergelaran ini di tengah keadaan yang sedang tidak baik satu tahun ke belakang.

Meski Trevor Noah akan menjadi host dari Los Angeles, tapi beberapa musisi favorit kita akan mengambil panggung dari seluruh dunia (BTS, tentunya!). Penampilan yang prima dan maksimal pun tetap dihadirkan oleh para musisi ternama ini. Mereka semua memang benar-benar berdedikasi pada profesinya, tak kunjung lelah atau bosan menghibur para penggemar melalui lantunan musik dan penampilan spektakuler. 

Meski tak semua hadir di karpet merah, namun para musisi ini tetap berdandan untuk menciptakan tampilan terbaik mereka di ajang ini. Mari simak deretan gaya rambut dan makeup dari panggung penghargaan Grammys 2021, siapa tahu ada yang bisa kamu tiru untuk inspirasi riasanmu berikutnya!


1. Dua Lipa

Dua Lipa kali ini berdandan dengan gaya Cher. Hal tersebut terpancar dari gaya rambut panjang sleek yang lurus dan gelap. Riasan wajahnya pun didominasi warna lilac pada bagian kelopak mata untuk menyesuaikan dengan busananya. Ia terlihat begitu cantik dan memukau!


2. Cardi B

Di malam penghargaan ini, Cardi B naik ke panggung dengan tatanan rambut deep side part berwarna bubblegum pink. Tampilan ini terlihat sangat segar dan berani! Riasannya pun tak tanggung-tanggung, ia menggunakan glittery rosy shadow yang diaplikasikan oleh makeup artist Erika La' Pearl. 


3. Lizzo

Dari jauh mungkin foto ini terlihat biasa saja, namun ketika kamu menggeser ke slide berikutnya, akan terlihat gaya eyeshadow glamor yang subtle. Tampilan memukau ini adalah hasil karya makeup artist Alexx Mayo menggunakan bulu mata palsu hanya seharga $8!


4. H.E.R

Di tahun ini, H.E.R tampil dengan gaya rambut onyx waves yang dibiarkan tergerai melebihi pinggangnya. Gaya eyeshadow-nya pun sangat memukau, bauran warna ungu dan emas dengan teknik cut crease yang disempurnakan oleh bulu mata palsu dramatis dan lipstik bernuansa terracotta-brown.


5. Billie Eilish

Seperti biasa, Billie Eilish selalu memfokuskan beauty look-nya pada bagian kuku. Tahun ini, ia menggunakan petal-pink tips dengan aksen floral. Rambutnya pun tetap memancarkan ciri khasnya, warna slime green dari bagian akar dan riasan minimalis.


6. Beyoncé

Queen B tampil dengan gaya klasiknya, rambut keriting bervolume indah yang disempurnakan oleh graphic smokey eyes dan gaun ketat yang mengaksentuasi tubuh indahnya. 


7. Doja Cat

Gaya rocker chic terbaik malam ini diraih oleh Doja Cat, yang menata rambutnya menjadi soft-serve mullet. Riasannya pun disesuaikan dengan gaya tersebut, yaitu smokey eyes gelap dramatis dan tampilan alis yang kuat. Gaya makeup ini sangat sesuai dengan busana motorcycle jacket dari Roberto Cavalli yang ia kenakan.


8. Phoebe Bridgers

Rambut pirang Phoebe Bridgers terlihat begitu cantik ketika dipadukan dengan warna bibir oxblood lipstick. Pada area pipi, Phoebe dirias dengan gaya flushed cheek yang membuatnya terlihat ekstra segar. Riasan dan gaya rambut Phoebe menjadi penyeimbang sempurna untuk busana edgy yang ia kenakan.


10. BTS

BTS tidak hadir ke Los Angeles pada kesempatan kali ini, namun mereka tetap berpose di red carpet mereka sendiri di Korea Selatan. Kami sangat terkagum-kagum dengan penampilan mereka membawakan lagu Dynamite, dan gaya rambut mereka pun menarik perhatian. Di tengah adalah anggota BTS termuda, Jungkook, yang memiliki gaya rambut ashy blonde mullet. Kami juga menyukai gaya rambut Jimin yang ditata menjadi slick back (kedua dari kanan). 


Hair & beauty