Taylor Swift Raih Album of the Year di Grammy Awards 2021


  • Taylor Swift Raih Album of the Year di Grammy Awards 2021
    Taylor Swift berhasil memenangkan penghargaan di Grammy Awards 2021 dengan kategori Album of the Year. (Foto: Dok. /instagram)

    Taylor Swift berhasil memenangkan Album of the Year di ajang Grammy Awards ke-63 . Kemenangan ini diraih setelah album Folklore dinobatkan sebagai album terbaik di 2021 ini oleh The Recording Academy setelah mengalahkan album Dua Lipa, Post Malone, Jhene Aiko, Black Pumas, Coldplay, Jacob Collier dan lain sebagainya.

    (Baca Juga: Penampilan Memukau BTS Di Grammy Award 2021)



    “Saya ingin berterima kasih kepada semua kolaborator saya yang ada di atas panggung, saya ingin berterima kasih kepada justin vernon, saya sangat senang bertemu dengan Anda suatu hari nanti, Joe yang merupakan orang pertama yang saya mainkan setiap lagu yang saya tulis dan saya memiliki waktu terbaik menulis lagu dengan Anda di karantina,” tutur Taylor Swift.



    Taylor juga berterima kasih kepada para penggemar dan juga kepada Ryan Reynolds dan Blake Lively serta tiga anak dari kedua pasangan ini yakni James, Betty dan Inez dalam pembuatan album ini menjadi semakin nyata.

    Sebelumnya, Taylor juga pernah memenangkan dengan kategori yang sama melalui album Fearless di tahun 2010 dan album 1989 di tahun 2016 sehingga penyanyi multitalenta ini memenangkan tiga kali kategori Album of the Year.

    Kemenangan ini membuat Taylor Swift memecahkan sejarah Grammy setelah Frank Sinatra, Paul Simon dan Stevie Wonder sehingga menjadikan Taylor sebagai musisi wanita pertama yang berhasil memenangkannya.

    Album Folklore merupakan album dengan genre Alternative dan Folk, berbeda dengan dua album lainnya seperti album Fearless yang memiliki genre Country yang kuat dan album 1989 dengan genre Pop.

    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below