Fashion

Ide Padu Padan Blazer Wanita Yang Modis

By : Her World Indonesia - 2021-03-15 13:10:01 Ide Padu Padan Blazer Wanita Yang Modis

Blazer sering digunakan untuk acara formal. Namun, kamu bisa menggunakannya di keseharianmu untuk OOTD. Kamu dapat memadukannya dengan berbagai cara seperti menambahkan sneakers, crop top, boots, celana jeans dan lain sebagainya.


(Baca Juga: Cara Memilih Sepatu yang cocok Untuk Kebaya)


Busana ini akan memberikanmu kesan kasual dan cocok untuk kamu hangout bersama teman, meeting di cafe atau pergi ke event. Selain tampil stylish, blazer akan memberikanmu kenyamanan dengan memberikan kehangatan. Simak ide padu padan blazer wanita yang modis berikut ini.


(Baca Juga: Tips Memilih Warna Tas yang Sesuai Dengan Warna Busanamu)




Supermodel yang satu ini, Elsa Hosk menggunakan blazer berwarna cokelat muda dan dipadukan bersama sweater putih, celana jeans dan juga white sneakers. Busana ini akan memberikan kesan sporty sekaligus formal. Kamu bisa menggunakannya untuk pergi bersama sahabat untuk terlihat fashionable.




Cecilia Boey, aktris asal Cina ini mengenakan blazer dengan ukuran besar berwarna coklat muda dan juga trousers. Cecilia memadukan crop top hitam, sneakers dan beanie hat untuk terlihat lebih kasual dan sport. Kamu bisa menambahkannya dengan mini backpack warna hitam untuk terlihat lebih stylish.




Pebisnis Nicky Hilton, mengenakan blazer tanpa celana untuk memberikan kesan feminin. Lalu, Nicky juga mengenakan boots hitam. Kamu juga bisa memadukannya dengan white sneakers untuk memberikan kenyamanan pada telapak kakimu.


(Perpaduan gaya blazer dari Hailey Bieber yang bisa kamu contek untuk keseharianmu. Foto: Dok. celeb.fashioncloset/Instagram)

Istri dari penyanyi Justin Bieber yaitu Hailey Bieber memilih blazer warna hijau pastel dan jeans shorts untuk OOTD sehari-hari. Hailey juga menggunakan boots berwarna coklat cerah untuk padu padan bersama blazer. Berbagai warna tersebut dapat memberikanmu kesan girly.



(Busana blazer dari Kwon Nara yang bisa kamu jadikan OOTD ala vintage untuk keseharianmu. Foto: Dok. celeb.fashioncloset/Instagram)

Pastinya gaya busana asal Korea tidak terlewatkan. Aktris sekaligus penyanyi, Kwon Nara memilih perpaduan blazer dan celana jeans untuk tampil modis. Warna blazer yang digunakannya memberikan kesan vintage sehingga cocok dipadukan dengan boots hitam. Kamu bisa menggunakan outfits ini untuk ke acara reunian bertema 90-an.

Dari berbagai pilihan blazer di atas, mana yang kamu sukai?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion