Kampanye Peduli Bumi Dalam Pomelo "Down To Earth" SS21


  • Kampanye Peduli Bumi Dalam Pomelo
    Pomelo berhasil mengurangi 200.000 sampah plastik sekali pakai dan menerapkan 3R, sehingga Pomelo SS21 kembali mengkampanyekan Down To Earth. (Foto:Dok.Khalda Larasati/Pomelo)

    Platform fesyen omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, Pomelo, mengajak wanita untuk tampil percaya diri musim panas ini lewat peluncuran Spring Summer 2021. Koleksi ini mendorong Pomelo Girls untuk mewujudkan impian musim panas mereka dengan ragam palet cerah yang dihiasi motif eksklusif dan siluet yang menarik perhatian.




    (Baca Juga: Pomelo Fashion Kini Hadir di Indonesia)



    (Foto: Dok. Pomelo)

    Rangkaian koleksi terbaru ini menampilkan potongan-potongan yang terinspirasi gaya retro dan estetika feminin modern dengan tujuan untuk menginspirasi wanita untuk tunjukkan gaya terbaik, bersenang-senang dengan fesyen, dan membuat musim panas ini semakin bermakna.


    Koleksi terbaru ini menarik kreativitas dan inspirasi dari tahun 70-an, dengan fokus pada 73 item yang terdiri dari co-ords motif gelombang, set denim kotak-kotak, crochet trendi, dan pakaian renang. Warna-warna vibrant dan motif retro yang ceria menghadirkan kembali rasa nostalgia, dipadu dengan potongan kontemporer cocok untuk mencerahkan musim panas para Pomelo Girls. I


    nspirasi juga diambil dari tren terkini media sosial, untuk menciptakan gaya rajutan yang stylish dengan warna pastel yang lebih lembut namun tetap memukau.



    (Foto: Dok. Pomelo)

    Selain itu, koleksi ini juga konsisten dengan inisiatif berkelanjutan Pomelo "Down To Earth'' yang menyoroti komitmen Pomelo untuk menciptakan lini produk yang menawarkan lebih banyak pilihan outfit sustainable untuk para pelanggan.


    Koleksi ini memiliki potongan denim yang terbuat dari kapas organik dan menggunakan proses water-neutral, aksesori yang dibuat dari bahan daur ulang menggunakan kain deadstock polos serta pakaian renang yang terbuat dari kain sustainable.


    Pomelo Spring Summer 2021 ini memadukan mode dengan tujuan bermakna yaitu rangkaian item ramah lingkungan yang baik untuk bumi dan membuat semua pelanggan merasa nyaman.



    (Foto: Dok. Pomelo)

    Diluncurkan sejak 8 Maret lalu, Spring Summer Collection 2021 akan tersedia di aplikasi Pomelo baik di iOS maupun Android, serta online di pomelofashion.com.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below