Fashion

Konsep Baru Gerai Resmi Fred Perry di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2021-03-11 20:20:02 Konsep Baru Gerai Resmi Fred Perry di Plaza Indonesia

Fred Perry yang merupakan salah satu brand sports dan streetwear dari British menandai optimisme di tahun 2021 ini dengan mengenalkan konsep baru di store yang berlokasi di Plaza Indonesia level 2. Penataan di gerai dilakukan seperti pada show gallery dimana store Fred Perry menjadikan ciri khas Laurel Wreath sebagai desain sentral di area gerai.


Dengan konsep keterbukaan, interior desain gerai Fred Perry merupakan perpaduan modern desain dan originalitas. Modern desain diwakili oleh lantai dengan tekstur yang modern serta diperkuat dengan originalitas dari kayu ek. Rak display kaca dengan kawat dan baja hitam ringan melengkapi keselurahan interior dengan nuansa industri modern. Unita sebagai perwakilan Fred Perry Indonesia Brand Team mengatakan, “Brand Fred Perry merupakan salah satu dari brand ternama di dunia. Salah satu koleksi yang terkenal adalah Fred Perry shirt yang ikonik. The famous tennis shirt became the iconic sportswear for all time. Pada tahun 1952 brand Fred Perry diawali oleh Fred Perry shirt satu warna (putih) yang didesain dan digunakan oleh Fred, menjadi contoh bagaimana kepraktisan dan fesyen dapat digunakan didalam dan diluar lapangan tenis. Fred Perry Fit mewakili desain yang simpel, siluet ramping dan fokus pada fungsional yang ringan. Fred Perry sudah menjadi sportswear yang tak lekang oleh waktu dan telah digunakan oleh pada tokoh dunia antara lain seperti Amy Winehouse, Miles Kane, Noel Gallagher of Oasis, serta ambassador dari Indonesia seperti Diskoria Band, Isha Hening, Alipjon dan lainnya."

(baca juga : Plaza Indonesia Kembali Hadirkan Men's Fashion Week)


Di Indonesia, Fred Perry telah diminati oleh pecinta fesyen sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011 silam. Namun selama pandemi, Fred Perry menyediakan layanan personal shopper dan penjualan online untuk menjaga keselamatan semua pihak, yang dilakukan dengan satu-satunya exclusive dan retailer resmi Fred Perry Indonesia, 707.co.id, sehingga konsumen dapat dengan nyaman berbelanja dari rumah. “Untuk padu padan koleksi Fred Perry, Anda bisa gunakan The Oxford Shirt warna putih dengan ankle pants untuk tampilan classy namun tetap terlihat modern. Coba juga polo shirt dengan jaket hitam dan jogger pants untuk tampilan sporty yang kuat”, tutup Unita.


Koleksi Fred Perry yang tersedia di store termasuk koleksi klasik Fred Perry Track Jacket dan beragam varian warna Fred Perry polo shirt

Fashion