BTS Hingga Harry Styles Akan Tampil Di Grammy Awards 2021


  • BTS Hingga Harry Styles Akan Tampil Di Grammy Awards 2021
    Grammy Awards 2021 siap diselenggarakan dengan penampilan para musisi terkenal. (Foto: Dok. /instagram)

    Penghargaan Grammy Awards 2021 ke-63 akan diselenggarakan pada Minggu (14/3/2021) pukul 20.00 WIB atau Senin (15/3/2021) pukul 08.00 WIB. Acara ini akan dibawakan oleh Trevor Noah dan ditayangkan langsung di CBS secara streaming melalui Paramount+. Performa dari para artis akan dilakukan dengan protokol kesehatan yaitu tampil secara terpisah dengan aman.





    Dilansir Grammy.com, Recording Academy mengumumkan line up lengkap untuk acara Grammy Awards 2021 akan menampilkan musisi besar yakni Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, Brandi Carlile, DaBaby, Coja Cat, Billie Eilish, Mickey Guyton, Haim, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Dua Lipa, Chris Martin, John Mayer, Megan Thee Stallion, Maren Morris, Post Malone, Roddy Ricch, Harry Styles dan Taylor Swift.



    Tak hanya itu, boyband asal Korea Selatan, BTS, juga akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards 2021. Sebelumnya, BTS pernah tampil di Grammy Awards 2020 dalam bagian dari kolaborasi dengan Lil Nas X. Untuk penghargaan kali ini, BTS akan tampil tanpa kolaborasi dengan membawakan salah satu lagu mereka.


    Acara ini akan digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat. Sebelumnya, acara ini sempat diundur yang seharusnya digelar pada 31 Januari 2021 menjadi 14 Maret 2021. Ditundanya acara ini dikarenakan melonjaknya kasus virus corona di Los Angeles, California.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below