Justin Bieber Rilis Lagu Terbaru ‘Hold On’ Hari ini,


  • Justin Bieber Rilis Lagu Terbaru ‘Hold On’ Hari ini,
    Justin Bieber telah merilis lagu terbaru yang bertajuk Hold On. (Foto: Dok.justinbieber /Instagram)

    Justin Bieber telah merilis lagu terbaru yang bertajuk Hold On hari ini pada Jumat (5/3/2021). Sebelumnya, Justin telah mengumumkan kepada para penggemar tepat di hari ulang tahun ke-27 awal Maret tahun ini. Lagu ini diambil dari album keenamnya dengan judul Justice yang disutradarai oleh Collin Tilley.


    (Baca Juga: Hailey Dan Justin Bieber Ungkap Perawatan Kulit Mereka)




    Hold On mengisahkan sebuah harapan untuk bertahan dan tidak menyerah dalam segala bentuk penderitaan. Diantaranya adalah ketidakadilan, rasa sakit dan lainnya. Sehingga lagu ini muncul untuk memberikan kenyamanan kepada para pendengarnya agar mereka tidak merasa sendirian.

    “Musik adalah cara yang baik untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi sarana untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain, ” kata Justin Bieber dikutip dari NME.



    Sementara dalam Music video-nya, adalah mengambil latar rumah sakit dan bank yang menggambarkan sepasang kekasih sedang mengalami permasalahan ekonomi. aktris Christine Ko menjadi lawan mainnya yang didiagnosis memiliki riwayat kanker dalam video itu. Alasan itulah yang membuat Justin merampok bank untuk menyelamatkan kekasihnya.

    “Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, namun saya tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini, dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu.” ujar suami Hailey Baldwin.


    (Baca Juga: Intip Video Klip Lagu 2U David Guetta dan Justin Bieber)


    Selain Hold On, sebelumnya Justin merilis single yang bertajuk Holly yang menampilkan Chance the Rapper, Lonely bersama Benny Blanco dan Anyone sehingga semua lagu ini telah mencapai 40 besar di Billboard Hot 100. Album ini dijadwalkan rilis pada 19 Maret mendatang.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below