Sex & relationship

Pasangan yang Cocok untuk Scorpio

By : Her World Indonesia - 2021-03-04 22:10:00

Zodiak merupakan rasi bintang yang dapat menentukan karakter dan kepribadian seseorang melalui tanggal lahir. Scorpio dikenal sebagai sosok yang sangat ambisius, rendah hati, tekun dan lain sebagainya.

Bulan zodiak Scorpio mulai dari 23 Oktober hingga 21 November. Di sisi lain, sosok Scorpio dalam kehidupan asmara, mudah cemburu dengan pasangannya. Namun, Scorpio juga merupakan sosok yang sangat setia sehingga banyak orang yang iri dengan sosok Scorpio dalam kesetiaannya.

Dalam memilih pasangan, ada beberapa zodiak yang cocok untuk menjalin hubungan bersama sosok Scorpio. Yuk, simak ulasannya.


Taurus

Scorpio dan Taurus memiliki kesamaan yang kuat. Taurus mempunyai karakter yang serius dan juga menyenangkan sehingga hal tersebut dapat membuat Scorpio tertarik kepada Taurus. Lalu, sifat penyayang dari Taurus membuat Scorpio semakin cinta. Maka dari itu, kedua pasangan ini akan selalu hidup bersama..

(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta)

Capricorn

Karakter dari zodiak Capricorn yakni memiliki sifat yang sangat penyabar dan lemah lembut dan Scorpio memiliki sifat yang ambisius. Kedua zodiak ini cocok untuk menjalankan hubungan karena dapat saling membantu. Dalam hubungan asmara, keduanya juga dapat menciptakan suatu sisi romantis yang mampu bertahan selamanya.


Pisces

Pisces dan Scorpio merupakan pasangan yang mudah jatuh cinta satu sama lain. Pisces akan memberikan ruang untuk sosok ambisius dari Scorpio untuk menjalankan cita-citanya. Pisces juga dikenal dengan kesetiaannya kepada pasangannya. Oleh karena itu, kedua pasangan akan memiliki kehidupan yang luar biasa.

(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)

Cancer

Cancer dan Scorpio mampu saling melengkapi. Sifat kedua pasangan ini selalu memahami satu sama lain dengan menghibur jika keduanya sedang mengalami permasalahan yang sulit untuk diselesaikan. Cancer memiliki sifat manja dan membuat Scorpio semakin sayang.

Inilah beberapa zodiak yang cocok untuk Scorpio. Apakah zodiakmu masuk ke dalam daftar di atas?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship