Hair & beauty

Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Kuning Langsat

By : Her World Indonesia - 2021-03-04 15:00:01 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Kuning Langsat

Lipstik selalu membuat wajah semakin tampil memesona. Berbagai warna kulit harus disesuaikan dengan shade pada lipstik karena akan memengaruhi penampilan agar tidak terlihat terlalu pucat.


Kamu memiliki warna kulit kuning langsat? Nah, kamu harus memilih warna yang cocok agar kulit tidak terlihat kusam. Pemilihan warna bagi kulit kuning langsat memang cukup rumit. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi. Berikut rekomendasi warna lipstik untuk kulit kuning langsat.


MAC Amplified Lipstick - Smoked Almond

(MAC yaitu amplified lipstick dengan shade smoked almond. (Foto: Dok. Mac Cosmetics)

Lipstik dari brand MAC yaitu amplified lipstick dengan shade smoked almond memiliki warna yang cocok untuk kamu yang mempunyai kulit langsat. Lipstik ini memiliki formula ultra-creamy dengan a smooth glide, warna yang bold, hingga full coverage. Warna ini terlihat agak nude sehingga dapat kamu gunakan untuk sehari-hari.


Maybelline Color Sensational Bricks - Madison Red

(Jika kamu ingin warna yang lebih gelap dari kulitmu, kamu bisa menggunakan lipstik dari brand Maybelline. Foto: Dok. Maybelline)

Jika kamu ingin warna yang lebih gelap dari kulitmu, kamu bisa menggunakan lipstik dari brand Maybelline yaitu color sensational bricks dengan shade madison red atau warm nude. Tekstur dari bahan ini adalah matte sehingga tidak akan membuat warna kulit kuning langsatmu terlihat pucat atau kusam.


(Baca Juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik yang Pas untuk Bibir Hitam)


NYX Soft Matte Lip Cream - Rome

( Tekstur dari lip cream dari NYX ini memiliki bahan high-pigmented sehingga dapat membuat bibirmu semakin coverage. Foto: Dok. NYX)

Lip cream dari brand NYX yaitu soft matte lip cream dengan shade Rome ini memiliki bentuk fisik seperti lip gloss. Tekstur dari lip cream ini adalah high-pigmented sehingga dapat membuat bibirmu semakin coverage. Shade dari lipstik ini juga menggunakan berbagai nama kota di seluruh dunia.


Max Factor Colour Elixir Lipstick - Rich Mocha

(Max Factor yaitu colour elixir lipstick dengan shade rich mocha merupakan lipstick best seller. Foto: Dok. Max Factor)

Lipstik dari brand Max Factor yaitu colour elixir lipstick dengan shade rich mocha merupakan lipstick best seller. Pewarna bibir ini mempunyai warna coklat yang cocok untuk kamu. Bentuk fisik dari lipstik ini juga memiliki sentuhan mewah sehingga dapat membuat tas makeup kamu semakin fancy.


Itulah rekomendasi warna lipstik untuk kulit kuning langsat yang akan membuat wajahmu semakin hidup.


(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty