Fashion

PANERAI Luncurkan 70 Edisi Terbatas Luminor Manira

By : Her World Indonesia - 2021-03-04 10:00:02 PANERAI Luncurkan 70 Edisi Terbatas Luminor Manira

Menyusul peringatan 70 tahun koleksi Luminor, dinamai dari bahan berpendar yang pertama kali dipatenkan di pertengahan abad lalu dan tanda tangan abadi merek tersebut, Panerai sekali lagi merayakan koleksi ikoniknya dengan interpretasi yang berharga: PlatinumtechTM. Dengan keahlian dan teknologi eksperimental eksklusif, Panerai kembali meningkatkan kualitas penting dari materialnya.

Edisi khusus dengan identitas tunggal, PlatinumtechTM Luminor Marina tersedia secara eksklusif di butik Panerai secara global dan diproduksi dalam edisi terbatas hanya 70 buah dan dijamin selama 70 tahun. Selama masa garansi luar biasa selama 70 tahun, merek akan memberikan layanan kepada pelanggan agar jam tangan tetap berfungsi sempurna tanpa biaya.


Di bagian belakang jam tangan terdapat logo "Garansi 70 Tahun" yang diaplikasikan melalui proses metalisasi. Dapat dikenali dari casing dan tata letaknya, PlatinumtechTM Luminor Marina menonjol dalam koleksi Luminor Marina berkat logam mulia yang melengkapi disekelilingnya. Paduan yang diformulasikan ulang dan disempurnakan oleh Panerai Laboratorio di Idee ini lebih keras dibandingkan platina konvensional. Logam mulia dipilih agar model lebih tahan, meskipun jauh lebih sulit untuk dikerjakan dan dipoles.


Penyelesaian yang dilakukan secara halus, PlatinumtechTM Luminor Marina tidak mengherankan memerlukan proses pemolesan manual yang cermat dan sangat khusus. Estetika yang hebat telah dipadukan dengan mekanik halus dan berkinerja tinggi yang dilengkapi oleh pemuntir otomatis Calibre P.9010, yang memiliki cadangan daya selama tiga hari dan dirancang serta dikembangkan seluruhnya oleh Panerai Manufacture di Neuchâtel.

Mesin jam ini memiliki sistem penyesuaian cepat yang dapat menggerakkan jarum penunjuk jam maju atau mundur dalam kelipatan satu jam, terlepas dari jarum menit. Tahan air hingga 5 bar (kedalaman sekitar 50 meter), PlatinumtechTM Luminor Marina dilengkapi dengan tali kulit buaya berwarna coklat tua dengan jahitan ecru dan gesper pin trapesium Platinumtech. Tali kedua, dipilih sesuai permintaan pelanggan pada saat pembelian yang juga disertakan, bersama dengan obeng untuk mengganti dan melepas gesper trapesium Platinumtech dan kotak kayu berpernis hitam dengan logo Luminor Marina bercahaya di tutupnya.

Fashion