Spotted : Anya Taylor-Joy mengenakan Dior di Golden Globe'21


  • Spotted : Anya Taylor-Joy mengenakan Dior di Golden Globe'21
    Menawan dan megah, gaun hijau yang dikenakan Anya Taylor-Joy dalam The 78th Annual Golden Globe Awards. (Foto:Dok.Dior Haute Couture)

    Di balik tampilan Dior yang dikenakan oleh Anya Taylor-Joy untuk The 78th Annual Golden Globe Awards, di mana ia memenangkan Penampilan Terbaik oleh Aktris dalam Serial Televisi Terbatas untuk perannya dalam 'The Queen's Gambit', diidesain khusus oleh Maria Grazia Chiuri.

    Anya Taylor-Joy tampil menawan dengan gaun lurex hijau Dior Haute Couture dengan sabuk dan mantel malam dengan sepatu Dior yang serasi, juga dipoles dengan riasan Dior.

    Waktu perancangan gaun megah nan mempesona ini membutuhkan waktu proses selama total 300 jam.



    Selain itu juga, untuk panggilan pers HFPA-nya setelah Anya Taylor-Jo dianugerahi penghargaan di The 78th Annual Golden Globe Awards, cuir satin baja biru telah dicetak menjadi gaun strapless full-skirt, yang membutuhkan waktu pembuatan selama 150 jam dikenakan oleh aktris cantik ini.

    Terlihat aura pemain utama 'The Queen's Gambit' yang menyatu dengan balutan koleksi Dior Haute Couture.

    (baca juga : The Crown, Nomadland Dan Pemenang Golden Globe Awards 2021)

    Bahkan Anya Taylor-Joy juga sempat mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang ia dapatkan di Golden Globe Award tahun ini di akun Instagramnya, "Terimakasih banyak, untuk gaun impian saya untuk tim yang luar biasa @dior , @diormakeup, dan ayah baptis saya @luxurylaw. Hijau untuk Beth, hijau untuk Emma, hijau untuk saya."


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below