Inspirasi Gaya Rambut dan Makeup dari Golden Globes 2021


  • Inspirasi Gaya Rambut dan Makeup dari Golden Globes 2021
    Lihat gaya makeup dan rambut selebriti dari acara penghargaan Golden Globes 2021. (Foto: Dok. Instagram)

    Meski pandemi covid-19 masih berlangsung, namun tak menghalangi perayaan malam penghargaan Golden Globes 2021 untuk tetap berjalan. Dengan memerhatikan berbagai protokol kesehatan dan menerapkan social distancing yang ketat, malam penghargaan tersebut mengundang banyak mata untuk menyorot gaya para selebriti yang hadir.

    Tak hanya gaya busana, gaya makeup dan tatanan rambut pun menjadi sorotan menarik untuk dibahas. Deretan selebriti dunia berlomba menampilkan look terbaik mereka. Jangan salah, kamu juga bisa mendapatkan tampilan makeup seperti mereka untuk menghadiri acara penting dan tampil memesona. Yuk, kita lihat deretan tampilan makeup dan tatanan rambut terbaik dari panggung penghargaan Golden Globes 2021!




    1. Elle Fanning


    Elle Fanning tampil ekstra memukau berkat pulasan makeup artist Erin Ayanian-Monroe. Sang perias wajah ternama itu menggunakan rangkaian produk makeup dari L'Oréal untuk menciptakan nuansa old hollywood glam. Kombinasi eyeliner atas yang tebal, bulu mata yang terkesan penuh, dan pulasan pink nude di bagian bibir ikut disempurnakan oleh tatanan sleek twisted bun yang elegan.



    2. Lily Collins


    Penata rias Fiona Stiles menciptakan tampilan feminin melalui permainan warna bold untuk palet riasan Lily Collins. Terbukti dari hasilnya, bahwa warna bold tetap bisa mengaksentuasi fitur feminin di wajah dan membuatnya kian terlihat manis dan elegan.


    3. Sarah Hyland


    Sarah Hyland berdandan dengan nuansa monokromatik untuk tampilan wajah di malam penghargaan Golden Globes 2021. Allan Avendaño, makeup artist yang menjadi dalang di balik tampilan ini menggunakan rangkaian produk dari Alpyn Beauty untuk menciptakan look Sarah. 


    4. Margot Robbie


    Aktris cantik ini memilih untuk tampil dengan gaya makeup bernuansa soft glam di malam penghargaan kali ini. Dipulas oleh Pati Dubroff menggunakan produk dari Chanel Beauty, tampilan bulu mata yang alami, rosy cheeks, dan lipstik bernuansa dark pini ikut disempurnakan oleh gaya rambut side-parted yang mengaksentuasi potongan rambut asymmetrical lob miliknya.


    5. Amanda Seyfried


    Hampir mirip dengan Margot Robbie, Amanda Seyfried juga memilih gaya riasan soft glam untuk penampilannya malam ini. Gaya riasan yang didominasi warna peach ini terinspirasi dari warna bunga yang ada pada gaunnya. Rambutnya tergerai indah mengikuti gaya Hollywood di tahun '40-an dengan ekstra tekstur dan volume.


    6. Gal Gadot

    Aktris satu ini bekerja sama dengan penata rias Sabrina Bedrani yang melakukan persiapan menyeluruh untuk kulit wajah Gal Gadot sebelum dirias. Gaya makeup sultry eye dan lipstik merah bernuansa bold ini diciptkan dengan rangkaian produk dari Dior Beauty. 


    7. Anna Taylor-Joy


    Untuk penampilan perdananya di Golden Globes, bintang serial televisi The Queen's Gambit ini memilih gaya glamor yang feminin. Penata rambut Gregory Russel menata rambut Anna Taylor-Joy menjadi gaya super sleek dengan aksen deep side part. Sedangkan untuk makeup, sentuhan warna merah klasik dari Dior menyempurnakan tampilan glamor Anna.



    8. Rosamund Pike


    Tahun ini, kamu bisa menyalahkan Rosamund Pike karena membuatmu ingin memangkas rambut menjadi gaya potongan bob. Bintang film I Care a Lot ini terlihat begitu fierce dan powerful dengan potongan bob klasik depanjang dagu yang ditata menjadi sleek. Pulasan warna merah pada bibir juga senada dengan gaun rancangan Alice Goddard yang ia kenakan.









  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below