Rangkaian Koleksi Streetwear Kolaborasi Levi's x Bape


  • Rangkaian Koleksi Streetwear Kolaborasi Levi's x Bape
    Levi’s luncurkan koleksi eksklusif bersama BAPE dan mendefinisi ulang koleksi klasiknya dalam rangkaian streetwear ikonik bergaya playful. (Foto:Dok.Ratu Damayanti/Levi'sxBAPE)

    Mengawali tahun 2021 inventor celana jeans yang paling berpengaruh di industri fesyen dunia, Levi’s, berkolaborasi dengan BAPE meluncurkan koleksi streetwear eksklusifnya. Koleksi Levi’s yang klasik didefinisikan kembali oleh BAPE dengan desain playful yang memikat dan kekinian, tampil eksklusif dan mengekspresikan gaya personal generasi saat ini.

    Seperti yang diungkap oleh Sameer Koul selaku Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, ada tiga konsep utama dari koleksi kolaborasi eksklusif ini, yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Sameer juga mengatakan bahwa kerjasama antara Levi’s dan BAPE menjadi salah satu strategi kolaboratif berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.




    (Baca Juga: Levi’s Luncurkan Levi’s RED Dalam Menyambut CNY 2021)



    BAPE atau A Bathing Ape adalah merek streetwear asal Jepang, yang didirikan dan dibesarkan oleh seorang desainer fesyen, DJ, produser rekaman, dan pengusaha bernama Nigo (Tomoaki Nagao) di Ura-Harajuku tahun 1993. Dengan cetakan kamuflase, hoodies hiu, dan logo kepala kera khasnya, BAPE adalah salah satu merek streetwear paling terkenal dan paling dicari di dunia.

    Koleksi Levi’s x BAPE hadir dengan gaya khas BAPE yang santai dan kekinian diantaranya adalah Levi’s x BAPE Split Trucker Jackets, yang menampilkan konstruksi gaya half-and-half, Levi’s x BAPE Westren Shirt, Bandana, 6-Panel Cap, dan Zip Front Trucker Jackets Special. Rancangan Levi’s x BAPE ini ditujukan untuk memanjakan para pecinta fesyen dan juga kolektor petualang ambisius. Perpaduan ini adalah campuran dari BAPE yang bergaya dengan siluet Levi's yang ikonik. Inti dari kolaborasi ini adalah Levi’s x BAPE Type III Split Trucker Jacket, yaitu lima jaket cetakan kamuflase edisi terbatas bisa dipadu padankan atau dipisah menjadi 72 kombinasi unik.

    “Kolaborasi Levi’s x BAPE menghadirkan koleksi streetwear yang memukau dalam nuansa playful yang banyak digemari generasi sekarang. Kolaborasi kreatif bersama merek streetwear yang sangat hype ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia,” ungkap Adhita Idris selaku Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia.



    (Kolaborasi yang ikonik dari Levi's dan BAPE.Foto:Dok/Levis)


    (Baca Juga: Gucci Dan Levi’s Dukung Sustainable Shopping)


    Koleksi kolaborasi Levi’s x BAPE yang lebih lengkap serta pilihan penawaran personalisasi unik hanya dapat dilihat dan didapatkan secara ekslusif di https://www.levi.co.id/shop-bape  dan https://www.levi.co.id/en/shop-bape  mulai 24 Januari 2021.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below