Food & travel

Cantiknya Sutasoma Hotel Di Kawasan Darmawangsa

By : Kiki Riama Priskila - 2021-02-27 10:00:01 Cantiknya Sutasoma Hotel Di Kawasan Darmawangsa

Berada tepat di kawasan yang prestisius, yakni di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sutasoma Hotel menambah daftar boutique hotel menawan dengan desain yang timeless nan modern.


Hotel ini memiliki 105 Deluxe Rooms, 4 Executive Rooms, dan 2 area Sutasoma Suites yang lebih privat. Semua kamar dilengkapi dengan Smart LED TV, AC, high-speed WiFi, window seat, meja kerja, hair dryer, slipper, safe deposit box, mini bar, coffee & tea maker, hingga complimentary bottled mineral water di dalam kamar dan kamar mandi.



(Suasana deluxe room. Foto: Dok. Sutasoma Hotel)


Bagi para foodie bisa mencicipi fasilitas all-day dining di Atman Lounge yang menyajikan ragam menu khas Indonesia. Fasilitas lainnya berupa 24-hour in-room dining, jasa laundry dan dry cleaning, kolam renang dewasa dan anak, gym, dan Musholla.



(Area kamar mandi. Foto: Dok. Sutasoma Hotel)


Uniknya, area Sutasoma Hotel sebenarnya tersambung dengan The Tribrata sehingga kamu bisa mengadakan berbagai jenis acara seperti meeting, conventions, hingga pesta pernikahan di Opus Grand Ballroom yang bisa mengakomodir hingga 2,500 tamu. Opus Grand Ballroom sendiri terlihat sangat megah dengan langit-langit yang tinggi dan chandeliers yang cantik.


Kamu juga bisa menikmati sensasi city life di Sutasoma Rooftop. Area ini tentunya terasa semakin cantik berkat pemandangan langit-langit Jakarta yang indah. Area rooftop juga bisa digunakan sebagai lokasi untuk acara pernikahan, ulang tahun, atau anniversary. Menarik sekali, bukan? Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menginap, bisa langsung reservasi via website di www.sutasomahotel.com. 

Food & travel