Fashion

Inspirasi OOTD Untuk Tampil Stylish Bersama Jennie BLACKPINK

By : Her World Indonesia - 2021-02-25 11:00:00 Inspirasi OOTD Untuk Tampil Stylish Bersama Jennie BLACKPINK

Pelantun lagu yang bertajuk SOLO, Jennie Kim, memiliki suara merdu dengan paduan rap yang sangat amat keren. Tak heran jika ia selalu terlihat memukau di atas panggung. Salah satu anggota BLACKPINK ini juga memiliki selera fashion yang tinggi. Oleh sebabnya, ia menjadi the most inspired fashion icons of the K-POP music industry.

Gaya Busana yang mewah membuat Jennie sempat dijuluki Human Gucci dengan karismanya yang fierce. Kini, penyanyi asal Korea Selatan ini sering memakai brand Chanel setelah terpilih sebagai brand ambassador dan menggantikan Irene Kim. Penampilan perdananya sebagai brand ambassador terlihat saat pemotretan majalah W Korea yang membuat dirinya terlihat mewah dan memesona

Penyanyi 25 tahun ini menampilkan busana yang simple hingga elegan. Buat kamu yang bingung untuk memilih OOTD. Kamu bisa menjadikan Jennie sebagai inspirasi untuk tampil stylish. Cukup memadukan busana ala Jennie BLACKPINK di keseharianmu. Yuk, simak ulasannya.




Jalan-jalan di sore hari sambil menikmati keindahan, Jennie memilih busana simple dari cardigan berwarna cream dari merek Sandro dengan paduan celana jeans dan sepatu white sneakers dari alexanderwang. Lalu, kamu bisa menambahkan simple white t-shirt untuk meningkatkan rasa kenyamanan. Kamu juga bisa memadukan dengan kacamata hitam yang dapat membuat kamu semakin kece.


(Baca Juga: 7 #OOTD Modis Seleb Indonesia)




Top dari brand Chanel dengan warna navy blue ini bisa kamu gunakan untuk hangout bersama teman-teman. Busana ini kamu bisa padukan dengan celana ripped jeans dan sepatu sneakers warna putih. Lalu, kamu juga bisa menambahkan shoulder bag warna putih.


(Baca Juga: 4 Gaya #OOTD Isyana Sarasvati di Instagram)




Untuk kamu pecinta sporty. Crop flanel  dari brand Lambert dan sweatpants warna hitam ini bisa kamu padukan dengan bucket hat warna hitam. Kamu juga bisa menambahkan sneakers warna hitam untuk terlihat lebih cool.




Berada di pesawat bisa menghabiskan waktu yang lama. Busana yang nyaman dapat membuat kamu merasa santai di udara. Keliling dunia, Jennie mengenakan busana dari Chanel dari atas hingga bawah yaitu cashmere pullover, trousers, sneakers dan pastinya 19 small flap bag. Untuk efek hangat, kamu juga bisa menambahkan beanie hat warna hitam.




Jennie atau sapaannya Nini, juga sering terlihat tampil feminin. Canvas cotton blouse dan gabrielle purse bag dari Chanel membuat Jennie semakin menawan. Nini menggunakan high heels warna nude dan dipadukan dengan celana jeans berwarna terang. Busana seperti ini cocok untuk kamu jika ingin melakukan dinner date bersama sang kekasih.




Blazer dan trousers warna ungu pastel yang dikenakan oleh penyanyi bertalenta ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk pergi ke kantor. Jennie memang menggunakan sneakers putih. Namun, kamu bisa menggunakan high heels warna nude atau putih.

Oleh karena itu, kamu bisa menjadikan busana yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK untuk inspirasi OOTD-mu. Menarik bukan?


(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion