Life & health

Vincenzo Resmi Tayang, Ini Fakta Menariknya!

By : Her World Indonesia - 2021-02-25 15:00:01 Vincenzo Resmi Tayang, Ini Fakta Menariknya!

Vincenzo, kini menjadi drama yang banyak diperbincangkan. Drama yang diperankan oleh Song Joong-ki ini sebelumnya telah tayang mulai 20 Februari 2021 lalu, dengan mendapat rating yang cukup tinggi di episode perdana. Drama ini menjadi top 3 serial TvN dengan rating premier tertinggi. Banyak sekali kejutan di episode yang telah tayang kemarin, sehingga hingga kini Vincenzo kerap menjadi sorot perhatian para penikmatnya. Berikut 3 fakta menarik seputar drama Vincenzo.

(baca juga : Exclusive! Inilah tanggapan pemain utama Vincenzo)

1. Action yang Absurb


Drama ini bukanlah drama serius melainkan drama komedi. Tim produksi drama menyatakan bahwa Vincenzo mengedepankan komedi absurd tentang aksi pahlawan kegelapan dalam menghukum penjahat dengan cara-cara jahat. Dengan jajaran aktor dan akrtis terbaik dipadu dengan tema kreatif dan plot yang dinamis menjadikan drama Vincenzo adalah sebuah penantian yang berharga.


2. Peran Song Jong Ki sebagai Vincenzo


Song Jong Ki berperan sebagai pengacara dalam serial ini. Hal ini berbeda dari peran yang sebelumnya ia lakukan di drakor lain. Namun yang unik, dalam drakor ini, ia berlakon sebagai pengacara pembela keluarga mafia. Demi peran ini Song Jong-ki 'dipaksa' untuk belajar bahasa Italia. Bahkan ia mengaku sempat kesulitan saat mempelajari bahasa tersebut.

(baca juga : Koleksi Terbaru H&M The Conscious Exclusive)

3. Produk asal Indonesia yang turut menjadi sponsor


Tak hanya itu, baru-baru ini para netizen Indoensia mulai dihebohkan dengan merek permen kopi asal Indonesia, Kopiko, yang menjadi sponsor dalam drama korea Vincenzo. Tentu bagi yang tidak mengamati hingga akhir, masih ragu kan apa ini benar apa tidak. Pihak Kopiko juga telah menjelaskan mengenai logo permen Kopiko di akhir penayangan yang memang terbukti bahwa Kopiko mensponsori drama ini.


Itulah 3 fakta menarik seputar drama Vincenzo. Meski baru rilis 2 episode, kita sudah menemukan hal menarik dari drama satu ini. Kamu tertarik untuk menonton kelanjutannya?


(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health