Koleksi Kilas Balik Fashion oleh Sportmax’s Pre-Fall 2021


  • Koleksi Kilas Balik Fashion oleh Sportmax’s Pre-Fall 2021
    Salah satu look Sportmax’s Pre-Fall 2021. (Foto:Dok.Sportmax's)


    Pada Januari lalu, Sportmax’s Pre-Fall 2021 mengadakan peragaan busana dengan tema perjalanan waktu. Sportmax’s Pre-Fall 2021 merupakan perjalanan melalui waktu yang akan membawa kita dari tahun 1920 hingga 2020. Koleksi ini akan membawa kita ke empat kota global: New York, Paris, Berlin dan Shanghai. Sebuah penghormatan kepada era yang mewujudkan kelahiran kembali dan kegembiraan, koleksi ini merupakan transposisi dari semua pengaruh seni dan budaya ciri khas yang terkait dengan Roaring Twenties dan yang masih bergema hingga hari ini.





    Ini adalah sebuah reinterpretasi kontemporer yang mengambil inspirasi dari sensualitas riang yang dipancarkan oleh perempuan yang terbebaskan, flappers revolusioner saat itu. Semarak dan kasual, koleksinya merupakan penghargaan untuk ikon zaman. Zaman glamor dan eksotis sebagai Joséphine Baker, androgini sebagai Claude Cahun dan kreatif sebagai Sonia Delaunay. Coats menjadi pusat perhatian, menonjolkan berbagai jiwa mulai dari tampilan kain yang maskulin, hingga jaket double breasted dengan kancing emas, serta bulu imitasi yang bervolume.


    Referensi Sportmax baru muncul dari Era Jazz : keceriaan Charleston, kontaminasi antara Timur dan Barat, serta kesegaran warna dan cetakan. 

    (baca juga : Adriana Lima Bintangi Kampanye Iklan Sportmax)

    Velvet memainkan peran integral, diekspresikan melalui berbagai gaya termasuk gaun yang memeluk tubuh, pakaian rajut, kemeja maxi, celana panjang yang mengalir dalam proporsi lembut, dan mantel parit denim berbondong-bondong dengan efek beludru. Di tempat lain, kulit menghiasi tubuh dengan pola yang berliku-liku. Tali tipis yang tembus pandang merayu bagian belakang dan berpotongan dengan gaun longuette. Seperti pakaian rajut yang dibuat dengan transparansi yang sangat indah, kerumitan pola Art Déco bergema di seluruh koleksi.


    Warnanya solid dan tepat, dari mustard ke merah, dari hijau ke biru dan dari ungu ke kuning dan ke merah anggur. Cetakan animalier tersebar di seluruh bagian jaket, sepatu bot, sandal platform, dan di atasan dan rompi yang pas. Koleksi ini menghadirkan suasana hati yang lahir dari kelembutan, garis memanjang, dan keanggunan yang merangkul androgini dan tidak pernah berhenti memancarkan tekad.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below