Hair & beauty

Rahasia Kecantikan Emily Blunt yang Kini Berusia 38 Tahun

By : Her World Indonesia - 2021-02-23 22:50:01 Rahasia Kecantikan Emily Blunt yang Kini Berusia 38 Tahun

Aktris ternama Emily Blunt kini telah genap menginjak usia yang ke-38 tahun pada Selasa, (22/2/2021). Di umur yang baru ini, pemain film A Quiet Place ini justru terlihat semakin awet muda dan glowing. Setuju?

Ternyata dirinya memiliki skincare routine yang membuat kulitnya tampak cerah dan mencuri perhatian. Apa saja? dirangkum dari berbagai sumber, berikut rahasia kecantikan Emily Blunt yang wajib kamu tahu!


(Baca Juga: Mengungkap Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo)


Membersihkan Wajah

Tak heran jika kulit wajah Emily Blunt cerah dan indah. Ternyata, setiap pagi Emily selalu membersihkan wajahnya terlebih dahulu setelah bangun tidur pun menghilang. Penting bagi Emily untuk melakukan rutinitas membersihkan wajah karena sisa kotoran akan cepat terangkat di pagi hari.


Menggunakan Toner

Setelah membersihkan wajah, Emily Blunt selalu mengaplikasikan toner untuk wajahnya di pagi hari. Toner sangat bermanfaat untuk kulit wajah yaitu untuk mengencangkan kulit. Lalu, juga dapat mencegah kulit kering dan menghilangkan minyak di kulit. Inilah rahasia kulit glowing ala Emily Blunt.


(Baca Juga: Rahasia Kecantikan Rossa dengan Oriflame)


Mengaplikasikan Serum

Emily Blunt selalu menggunakan serum secara rutin untuk mengurangi tanda penuaan pada kulit seperti garis halus dan kerutan pada kulit. Manfaat lainnya juga dapat membersihkan pori-pori pada kulit dan menambah cahaya dan kulit agar terlihat lebih bersinar.


Menggunakan Moisturizer

Rahasia kulit halus yang dimiliki oleh Emily Blunt yaitu menggunakan pelembap. Selain mencegah kulit wajah menjadi kering, moisturizer juga dapat menyegarkan kulit. Oleh karena itu, wajah aktris asal Inggris ini selalu terlihat bercahaya.


(Baca Juga: Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo Sebagai Seorang Ibu)


Mengaplikasikan Sunscreen

Setelah menggunakan semua skin care, wanita multitalenta, Emily Blunt, selalu menutupinya dengan mengaplikasikan sunscreen. Emily tinggal di Los Angeles dengan cuaca sangat cerah. Maka dari itu, ia selalu menggunakan tabir surya untuk terhindar dari matahari.


Oleh karena itu, rahasia kecantikan dari Emily Blunt ini merupakan rutinitas yang ditanamkan dari Ibunya ke dalam dirinya sehingga tidak heran jika kulit wajahnya membuat semua orang sangat terpukau.

 (Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty