Fashion

Tory Burch Hadirkan Koleksi Pre-Fall 2021

By : Her World Indonesia - 2021-02-23 12:30:02 Tory Burch Hadirkan Koleksi Pre-Fall 2021

Label busana Tory Burch kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang menawan dan cocok digunakan sehari-sehari. Dalam koleksi Pre-Fall 2021 ini, ragam busananya pun sarat akan makna daya pikat kesederhanaan.

Terinspirasi dari pakaian olahraga klasik tahun 70-an, ragam busananya ini juga penuh imajinasi dan kepercayaan diri yang disandingkan dengan garis-garis yang rapi, koleksi dengan siluet santai dan baru sekaligus bervolume. Tanpa melupakan kenyamanan, ragam busananya pun mudah saat digunakan.



(Koleksi Tory Burch Pre-fall 2021.Foto:Dok/Tory Burch)

“Semuanya diselesaikan dengan detail artisan seperti bunga kulit yang dicetak, renda applique ringan, pekerjaan terbuka, dan teknik quilting yang rumit,” kata desainer Tory Burch. Melihat tren fesyen era saat ini, label ini juga menyediakan warna netral yang menawan dan cocok dipakai saat musim panas, seperti biru tua, hijau dan putih bersih hingga lavender yang lebih lembut, biru pucat, gading dan coklat tua.


  
(Detail dan warna pada koleksi Tory Burch Pre-Fall 2021.Foto:Dok/Tory Burch)


Yang menambah keindahan dari setiap busananya ini, Tory Burch juga menonjolkan motif bunga besar yang dibuat dengan irisan applique atau cetakan coklat-putih. Ada pula ketika kita melihat detail setiap dekat, perhiasan kawat pahatan yang terinspirasi oleh Calde, dipadukan tas tangan dari bahan tenun atau kulit rajutan akan terlihat jelas. Ditambah dengan semua koleksi eloknya mengenakan kain perca katun, tentu menambah tekstur dan ringan saat dipakai.



Ragam busananya ini terdiri dari beberapa pilihan diantaranya blouse, vest, dress dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan koleksi terbaru Tory Burch Pre-Fall 2021 dengan mengunjungi gerai resminya atau secara online melalui https://www.toryburch.co.id/ 


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion