MASARI Umumkan Peluncuran Produk Baru Aidan and Ice SS21


  • MASARI Umumkan Peluncuran Produk Baru Aidan and Ice SS21
    Eksentrik namun tetap terlihat chic dan energik sangat mengambarkan koleksi Masari:Aidan and Ice SS21. (Foto:Dok.Aidan and Ice Country Club Collection/Masari)

    Aidan and Ice luncurkan produk baru bertema The Country Club. Koleksi Spring-Summer 2021 kali ini, Aidan and Ice mendapatkan inspirasi dari gaya country club yang eksentrik namun tetap terlihat chic. Koleksinya dirancang untuk menunjukkan gaya hidup yang produktif dengan sentuhan keanggunan yang menyegarkan. Budaya klub klasik turut menginspirasi jajaran produk Spring-Summer 2021, yang tentu saja ada banyak mutiara dan juga sentuhan hiasan retro yang mempesona dalam warna-warna cerah. Secara khusus, Aidan and Ice terinspirasi oleh wanita aktif yang energik dengan gaya hidup yang modis.


    The Country Club Collection terdiri dari kalung, anting, bros, ikat kepala, tali kacamata hitam, dan juga topi, yang akan memancarkan semangat wanita produktif pada era kontemporer saat ini. Palet pada koleksi ini merupakan perpaduan dari warna-warna yang cerah kristal dan juga manik-manik kaca berwarna netral yang cocok sekali dipadukan oleh mutiara tebal dengan alas gelap.




    Yang terbaru dari koleksi musim semi ini adalah topi visor pertama yaitu "The Country Visor" yang memiliki visor transparan abu-abu dihiasi dengan kristal berwarna gunmetal dan bingkai manik-manik kaca. Topi pelindung ini memadukan desain kontemporer dengan hiasan tiga dimensi khas Aidan and Ice untuk kesan edgy dan sporty yang cocok sekali buat kalian wanita karir yang produktif.

    Selain Masari mempunyai 4 toko, yang berada di Plaza Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya, Masari sekarang juga menyediakan layanan belanja dari rumah atau online shopping.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below