Mengenal Tren Kecantikan Baru dengan make p:rem


  • Mengenal Tren Kecantikan Baru dengan make p:rem
    make p:rem hadir sekaligus mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih teliti dalam memilih produk skincare. (Foto:Dok,make p:rem/Instagram)

    Clean beauty adalah istilah untuk produk-produk yang ramah lingkungan, sustainable, dan cruelty free. Definisi clean itu sendiri berarti produk ini tidak mengandung bahan berbahaya (non toksin) bagi kulit dan lingkungan. make p:rem sebagai salah satu merk produk clean beauty asal Korea Selatan percaya bahwa untuk mendapat hasil yang efektif dapat dengan menggunakan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit.


    Semakin tingginya kesadaran akan pentingnya memilih skincare yang aman serta perkembangan tren clean beauty, membuat make p:rem hadir di Indonesia dengan membawa rangkaian produknya sebagai solusi skincare yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. make p:rem merupakan singkatan dari Make Pragmatism Remedy, yang memiliki arti terbuat dari bahan yang aman, minim efek samping, harga yang terjangkau, dan diformulasikan untuk membantu meredakan permasalahan kulit yang sedang dialami.




    make p:rem menyadari bahwa kulit tidak membutuhkan bahan yang bermacam-macam dan terlalu kompleks untuk membuatnya tetap sehat. Dengan sertifikasi Environmental Working Group (EWG) yang telah diraih, make p:rem membuktikan bahwa bahan-bahan yang terkandung pada produknya telah memenuhi kriteria kesehatan dan keselamatan yang ketat.



    Salah satu varian dari make p:rem yang diciptakan untuk kulit sensitif, mudah iritasi, dan menjaganya tetap sehat adalah rangkaian Safe Me. Hanya terdiri dari 12 bahan yang dipilih dari seleksi ketat sesuai kebutuhan kulit, menjadi bukti bahwa make p:rem hanya menggunakan bahan-bahan penting yang dianggap efektif dan sesuai dengan namanya yang telah teruji aman.


    Berikut ini adalah rangkaian produk Safe Me yang terbukti gentle bagi kulit didukung dengan pH yang seimbang. Ada beberapa produk keluaran make p:rem clean beauty skincare : (1) Safe me, Relief Moisture Cream 12, (2) Safe Me, Relief Essence Toner, (3) Safe Me, Relief Moisture Cleansing Foam, (4) Safe Me Relief Moisture Mask 15.



    Salah seorang dermatologist yang bergabung dalam acara peluncuran produk make p:rem, dr. Arini Astasari Widodo, SpKK yang juga sempat menjelaskan, “Untuk memutuskan produk yang ingin dipakai, harus mengenali tipe kulit dan masalah kulit terlebih dahulu.


    Pastikan kita mengetahui bahan-bahan yang terkandung di dalam produk tersebut. Bagi yang memiliki kulit normal ataupun memiliki kulit sensitif, kulit kering, dan sedang terdapat masalah kulit, sebisa mungkin hindari bahan yang memberikan risiko alergi atau iritasi seperti pengawet, pewangi, latex, atau metal. Semakin banyak kandungan pada sebuah produk, akan semakin meningkatkan resiko iritasi kulit.


    Sayangnya, dibanding dahulu kala, prevalensi kulit sensitif semakin meningkat seiring waktu. Oleh karena itu, untuk seseorang dengan kulit sensitif, sebaiknya selektif memilih produk yang sudah lolos uji klinis dan dermatology tested untuk memastikan bahwa aman digunakan.


    Sependapat dengan apa yang diutarakan dr. Arini, Brand Manager make p:rem Indonesia Christy Susanto juga mengatakan, “Tren clean beauty sendiri sudah marak dari tahun lalu di negara lain, dan di Indonesia sendiri semakin banyak yang mencari tahu terkait produk clean beauty. Sesuai dengan visi dan misinya yaitu percaya bahwa menjaga kulit tidak perlu menggunakan produk dengan komposisi bahan yang terlalu banyak. make p:rem hanya menggunakan formula minimal yang dibutuhkan oleh kulit dan telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil yang efektif, sudah lolos uji iritasi, hypoallergenic, bebas dari paraben, alkohol, pewarna buatan, pewangi, dan tanpa kandungan 20 bahan berbahaya. Oleh karena itu, make p:rem hadir dan akan mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih teliti dalam memilih produk perawatan kulit wajah.” 


    Rangkaian produk make p:rem tersedia secara eksklusif di sociolla.com dan toko retail Sociolla sebagai destinasi belanja yang autentik, aman, dan bersertifikasi BPOM.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below