Sex & relationship

Tanda Pasanganmu Tidak Lagi Menghargaimu

By : Her World Indonesia - 2021-02-19 21:00:01 Tanda Pasanganmu Tidak Lagi Menghargaimu

Kencan bersama pasangan dapat membuat kamu tentunya senang dan bahagia. Namun, terkadang sudah terlewat batas dan pasangan menjadi lebih kurang menghormati kamu sebagai pasangannya. Tidak ada yang lebih penting selain berbuat baik kepadamu. Maka, kamu perlu mengetahui tanda pasanganmu kurang menghargai pada suatu hubungan. Berikut ulasannya.


Mengabaikan Kamu


(Dia akan mengabaikanmu sehingga tidak menghargaimu. Foto:Dok./unsplash)

Hubungan yang sehat yaitu perlu membangun rasa hormat atas batasan tertentu. Jika ia mengabaikan apa yang sedang kamu lakukan seperti mengajak berkomunikasi. Maka, ia memiliki rasa hormat yang kurang atau tidak sama sekali.


Selalu Berbohong

(Berbohong juga membuat hubunganmu semakin renggang. Foto:Dok./unsplash)

Selalu berbohong dapat membuat hubunganmu semakin renggang. Dengan sikap berbohong, sudah terlihat bahwa pasanganmu tidak memiliki rasa peduli terhadapmu dan hanya memikirkan dirinya sendiri.


(Baca Juga: Kepribadian Perempuan Berambut Pendek)


Menggunakan Rasa Kurang Nyaman untuk Dirimu Sendiri

(Pasanganmu akan menggunakan keuntungan untuk dirinya. Foto:Dok./unsplash)

Setiap hubungan perlu terbuka satu sama lain. Pasanganmu akan selalu berbicara tentangmu secara melebihi batas. Jika pasanganmu seperti itu. Maka, ia telah mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri.


(Baca Juga: Alasan Pria Menatap Mata Wanita)


Selalu Menginterupsi Saat Berbicara

(Selalu memotong ketika sedang berbicara. Foto:Dok./unsplash)

Berkomunikasi bersama pasanganmu dengan bercerita memang melegakan. Namun, pasanganmu akan selalu menyela dengan memotong kalimat secara terus-menerus


Memiliki pasangan memang dapat membuat hidupmu semakin indah. Namun, kamu perlu berhati-hati jika pasanganmu tidak menghargaimu.


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship