Berani Tampil Beda, Ini Transformasi Rambut Demi Lovato


  • Berani Tampil Beda, Ini Transformasi Rambut Demi Lovato
    Transformasi rambut penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato. (Foto: Dok. Demi Lovato/Instagram)

    Rambut telah menjadi mahkota bagi para wanita. berani mengubah gaya rambut, Demi Lovato, telah memiliki selera yang cukup unik. Penyanyi asal Amerika Serikat ini sering mewarnai rambutnya dengan warna yang mencolok sehingga dapat menarik perhatian para fans. Tak hanya itu, Demi juga memotong rambutnya dengan model yang nyentrik. Berikut transformasi rambut Demi Lovato yang perlu kamu ketahui.






    Perjalanan karier Demi Lovato selalu terlihat berwarna. Pada 2008, Demi membintangi film Disney yang bertajuk Camp Rock bersama Jonas Brothers. Gaya rambut yang dikenakan oleh Demi masih belum mengenal nyentrik. Oleh karena itu, long hair with bangs ini membuat Demi menjadi semakin terlihat feminin.




    Artis asal Amerika ini mulai merambah ke dunia musik dengan gaya rambut yang unik. Demi mulai memilih rambut dengan model ombre hair berwarna ungu di music video yang bertajuk Really Don’t Care. Selain itu, Demi juga melakukan half-shaved pada rambutnya yang dipadukan dengan rambut panjangnya.


    (Baca Juga: Wow! Demi Lovato Kenakan Rancangan Desainer Indonesia)



    Demi Lovato juga pernah mewarnai rambutnya menjadi blonde. Penyanyi sekaligus aktris ini terlihat sangat memesona dengan gaya rambut pirang yang dikenakannya. Selain itu, cocok dengan perpaduan gaya chic.


    (Baca Juga: Demi Lovato Rilis Lagu Baru Berjudul Sexy Dirty Love)



    Setelah merilis lagu baru yang bertajuk What Other People Say, Demi Lovato memotong rambutnya dengan super pendek alias pink pixie cut. Jangan heran jika Demi memang suka tampil beda.


    Berani tampil beda di hadapan publik, Demi lovato berhasil memikat hati para fans dengan transformasi rambutnya.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below