Jadi Penjahat, Emma Stone Tampil Garang Di Trailer Cruella


  • Jadi Penjahat, Emma Stone Tampil Garang Di Trailer Cruella
    Penampilan garang Emma Stone di film terbaru, Cruella. (Foto: Dok. Instagram/@disneycruella)

    Beberapa tahun lalu, film 101 Dalmations adalah kisah paling terkenal yang sukses dikembangkan oleh Disney. Mulai dari kartu hingga versi live-action pertamanya pada tahun 1996 berhasil jadi box office.


    Bicara soal film anjing-anjing bertutul yang menggemaskan itu, tentu tak bisa lepas dari karakter Cruella de Vil yang ikonis. Kala itu, karakter Cruella diperankan oleh aktris Glenn Close. Bahkan, karakter Cruella berhasil jadi salah satu "penjahat" yang paling membekas di kalangan pencinta Disney. Kini, sekitar 23 tahun sejak peluncuran film pertamanya, karakter Cruella akan memiliki cerita spin-off sendiri.




    (Baca Juga: Dua Lipa Rilis Single Baru "We're Good")


    Disney memercayakan Emma Stone untuk memerankan karakter Cruella. Keputusan ini pertama kali diumumkan di acara D23 Expo di Annaheim, California. Saat itu, belum ada yang bisa menebak akan seperti apa pembawaan Emma. 


    Beberapa hari lalu, Disney pun merilis trailer berdurasi 1,5 menit yang menampilkan sosok wanita 30 tahun tersebut dengan gaya rambut keriting acak berwarna hitam dan putih dengan riasan wajah tegas dan eyeshadow hitam serta lisptik merah yang dipulaskan sempurna.





    Dalam trailer tersebut, Emma juga terlihat memegang tiga anjing Dalmatians dan membelakangi aktor Joel Fry serta Paul Walter Hauser yang berperan sebagai asisten Cruella.


    Dilansir dari Entertainment Weekly, Emma menuturkan bahwa karakter Cruella de Vil dalam film ini akan sedikit berbeda karena mengisahkan tentang awal dirinya baru datang ke London hingga bisa tertarik dengan anjing Dalmatian. 


    Film Cruella pun jadi film terbaru Disney yang fokus pada karakter jahat dan diharapkan bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya seperti Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie.