Fashion

Uniqlo Fitfest : The Biggest Online Workout Festival 2021

By : Her World Indonesia - 2021-02-18 15:00:02 Uniqlo Fitfest : The Biggest Online Workout Festival 2021

Memastikan diri tetap fit dengan konstan menjalani gaya hidup aktif di masa pandemi merupakan konteks dari hadirnya Uniqlo Fitfest : The Biggest Online Workout Festival yang dapat diikuti oleh siapa pun. Uniqlo mengajak Anda mengaplikasikan sesi workout di rumah secara online, sekaligus menikmati kenyamaan dari koleksi Uniqlo Sport Utility Wear. Koleksi Uniqlo Sport Utility Wear yang dikembangkan melebihi kebutuhan pakaian penunjang kebugaran fisik, memastikan pemakainya dapat mengelola waktu untuk tetap berolahraga dan menjalankan aktivitas dan tugas sehari-hari. Koleksi ini diselebrasikan melalui acara Uniqlo Fitfest : The Biggest Online Workout Festival yang dilaksanakan pada 14 - 27 Februari 2021 dan dipandu oleh 37 instruktur lokal dan international.



Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia, mengatakan bahwa Uniqlo Sport Utility Wear mengedepankan inovasi pada fungsi dan dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk bergerak dengan bebas tanpa kendala. Hal ini selaras dengan komitmen Uniqlo yang terus berusaha membuat hidup semua orang menjadi lebih baik. Sejak awal peluncurannya, Uniqlo Sport Utility Wear telah menjadi andalan bagi banyak orang yang aktif. Bersamaan dengan momen Uniqlo Fitfest ini, kamu dapat merasakan keunggulan dari koleksi pakaian olahraga dengan harga yang terjangkau yang juga dapat dipakai seraya bekerja dengan nyaman. Keistimewaan Uniqlo Sport Utility Wear ini terletak pada filosofi dibalik potongannya yakni perpaduan poin fungsional dan desain yang sederhana dan minimalis. Selain itu, inovasi melalui teknologi canggih DRY-EX, AIRism, UV Protection, Ultra Stretch Active dan lainnya,yang akan menimbulkan rasa nyaman di setiap gerak tubuh kamu.



Uniqlo Fitfest merupakan festival workout class berbasis online bersama para instruktur ternama baik lokal maupun internasional yang dapat dinikmati di rumah secara virtual. Peserta dapat mengikuti berbagai kelas olahraga yang telah disiapkan, antara lain zumba, yoga, pound fit, HIIT dan strong nation yang dapat meningkatkan kebugaran tubuh meski berada di rumah saja. Kegiatan ini juga akan diikuti oleh sederet selebriti yang dikenal dengan gaya hidup aktif seperti Anjasmara, Fanny Ghassani, Rima Melati, Laila Munaf dan masih banyak lagi. Selain itu dua instruktur internasional Michelle Opperman untuk Poundfit dan Steve Boedt untuk Zumba juga turut serta dalam kegiatan ini.



Kelas olahraga virtual terbesar ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun. Peserta hanya perlu melakukan registrasi melalui website https://uniqlofitfest.com/ . Pastikan untuk tidak melewatkan setiap kelas olahraga virtual dengan segera melakukan registrasi yang telah dibuka sejak tanggal 6 Februari 2021.

Fashion