Menikmati Kemewahan Villa Vida Di Bali


  • Menikmati Kemewahan Villa Vida Di Bali
    Kenyamanan mewah di Villa Vida, Bali. (Foto: Dok. Villa Vida)

    Meski kita belum bisa bebas bepergian di tengah pandemi, namun Bali masih jadi salah satu lokasi incaran untuk rehat sejenak dari kejenuhan dan kesibukan oleh masyarakat di kota-kota besar.


    Salah satu lokasi yang wajib dikunjungi saat hendak meyambangi Bali adalah Villa Vida yang berlokasi di Canggu ini. Bukan hanya sekadar tempat untuk melepas kejenuhan, Villa Vida persembahkan fasilitas mewah yang akan membuat pengalaman menginapmu lebih berkesan.





    (Sitting area yang cantik dan terbuka. Foto: Dok. Villa Vida)

    Villa Vida memiliki private pool berukuran 15 m yang menjadi hiasan utamanya sehingga semakin mempercantik area outdoor dining dan sitting areas. Dikelilingi taman yang indah, kamu akan merasa memasuki surga tropis pribadi di tengah Pulau Bali.


    Dekorasi di Villa Vida juga menonjolkan perpaduan suasana modern dan tradisional dari hiasan seni khas Bali. Dikombinasikan dengan alam terbuka di sekelilingnya, penginapan ini adalah tempat yang nyaman untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga.


    Kamar tidur yang nyaman

    Vila ini memiliki 4 kamar, termasuk master bedroom yang berada di lantai utama. Meski didesain dengan dekorasi yang minimalis, kamar utama dilengkapi dengan walk-in closet dan ensuite bathroom dengan double rain shower yang romantis. Kehadiran jendela yang besar seolah berhasil memaksimalkan natural light dalam kamar. 



    (Salah satu kamar tamu. Foto: Dok. Villa Vida)

    Selain itu, 3 kamar lainnya dibuat mengelilingi kolam renang, semuanya dengan pemandangan cantik yang menghadapi keluar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan AC dan en suite bathroom untuk pengalaman menginap yang lebih nyaman. It's definitely a home away from home.


    Lokasi yang strategis

    Berada di Berawa, tepatnya di tengah Canggu dan Seminyak, area ini semakin jadi salah satu tempat paling dituju oleh para turis. Berawa sendiri juga terkenal dengan suasana nightlife yang sangat seru. Kamu bisa menyambangi Café del Mar hanya dengan berjalan kaki dari vila.


    Bagi pemburu makanan, restoran seperti Milk and Madu, Hog Wild with Bruno dan Ulekan juga berada tidak terlalu jauh. Selain itu, penginapan ini juga berada dekat dengan Batu Bolong Beach, Echo Beach, dan Finn’s Beach Club. Jika kamu dan keluarga ingin mengunjungi tempat-tempat yang lebih tradisional, kamu bisa berkunjung ke Tanah Lot Temple, Taman Ayun Temple, Uluwatu Temple, dan Ulun Danu Beratan Temple.


    Fasilitas lainnya

    Saat memesan vila, kamu juga akan mendapatkan layanan on-site manager, supervisor, gardener, butlers, dan housekeepers. Tim security juga akan bertugas untuk memastikan keamanan dan kenyamananmu selama menginap. Jika kamu ingin menikmati layanan wellness, kamu bisa mencoba in-villa massages dan kelas yoga yang bisa diatur oleh staf di vila.



    (Area makan yang luas. Foto: Dok. Villa Vida)

    Benar-benar sebuah kenyamanan mewah untuk melengkapi momen liburan kamu. Tertarik untuk memesan? Kamu bisa mengunjungi situsnya di www.theluxenomad.com atau https://www.canggubeachsidevillas.com/ . Selamat berlibur!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below