Exclusive! Inilah tanggapan pemain utama Vicenzo


  • Exclusive! Inilah tanggapan pemain utama Vicenzo
    Drama korea yang cukup dinantikan ini akan tayang 20 Februari di Netflix. (Foto:Dok.Vincenzo/Netflix)

    Drama bergenre action memang memiliki daya tarik sendiri bagi penggemar drama Korea. Salah satunya 'Vincenzo’ yang sepertinya yang saat ini menjadi sorotan drama action yang dinantikan di awal tahun 2021, tepatnya pada 20 Februari besok. Dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon yang mengisahkan pengacara Italia dan rekan mafia Vincenzo Cassano.

    Joong Ki berperan sebagai pengacara dan mafia Italia dengan nama peran Vincenzo Cassano, yang merupakan seorang tokoh keturunan Korea dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil. (Foto:Dok.Vincenzo/Netflix)

    Dengan proses casting yang membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 6 bulan nyatanya mempertemukan ketiga pemain utama di drama yang akan tayang tepatnya 4 hari ini. Banyak sekali tantangan yang harus dihadapi oleh para pemain, salah satunya Song Joong-ki yang mempersiapkan dirinya untuk memerankan pemain utama, Vincenzo. "Italia adalah bahasa yang sangat sulit. Saya pernah belajar bahasa Spanyol untuk film Bogotá, sehingga saya pikir ada kemiripannya dengan bahasa Italia dan mempermudah saya untuk mempelajarinya. Ternyata kedua bahasa tersebut sangat berbeda," ungkapnya di Roundtable Interview Netflix, 15 Januari 2021 kemarin.



    Sosok yang lebih memikirkan akting ketimbang citranya, Jeo Yeo-been masuk dalam jajaran pemain utama di drama korea Vincenzo. (Foto:Dok.Vincenzo/Netflix)

    Sosok Consigliere atau penasehat untuk mafia merupakan karakter yang sangat unik. Dikatakan oleh sang penulis, Park Jae Beom, bahwa dalam ceritanya ini mengangkat isu dalam masyarakat dengan menampilkan karakter yang tidak bisa dibilang baik hati - bahkan mungkin lebih mirip penjahat dalam aspek-aspek tertentu. Dalam drama Vincenzo ini, ia mencoba memasukkan beberapa percakapan yang menunjukkan aspek tersebut, sebagai kritik masyarakat. Jeo Yeo-been, yang berperan sebagai Hong Cha Young merasa bahwa ia akan dikenal oleh karakternya di Vincenzo oleh masyarakat luas. Ia bahkan mengungkapkan antusiasnya untuk dapat bergabung menjadi pemain di drama korea action ini, "Tanpa membaca naskah, saya langsung menyetujui untuk bermain di drama ini setelah bertemu dengan sutradara. Saya percaya dengan sutradara dan penulisnya.


    Joong ki bertemu dengan Ok Taecyeon untuk pertama kalinya di Vincenzo dan mengibaratkan ia adalah sosok yang sangat bugar dan baik hati, seperti vitamin C. (Foto:Dok.Vincenzo/Netflix)

    Ok Taecyeon juga menjadi pemain dalam Vincenzo, sebagai Jang Joon Woo. Ia sempat mengatakan bahwa sosok yang ia mainkan akan mengundang tawa Anda saat menonton drama korea action satu ini. "Menurut saya Joon Woo adalah karakter yang menarik. Kecerobohannya akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana ia bisa lulus ujian untuk menjadi pengacara karena ia  cukup sulit untuk berkonsentrasi dan sering kali melakukan kesalahan," sambungnya. Sutradara melihat jalinan kerja antar pemain dan kru yang sangat baik, sehingga ia merasa senang sekalgus sedikit terbebani oleh karena naskah Park Jae Beom,yang sangat bagus. Ia merasa ada beban tersendiri bila naskahnya tidak berhasil dihidupkan di layar Vincenzo. "Kami berfokus untuk menggarapnya dalam skala besar dan menarik secara visual, dan Anda akan melihat jenis komedi dan chemistry yang berbeda dari karya-karya Park Jae Beom sebelumnya." ungkap Kim Hee Won selaku Sutradara Vincenzo. Nantikan Vincenzo yang rilis pada 20 Februari 2021 besok, hanya di Netflix!


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below