Program Baru Bagi Pesepeda Dari Kuningan City


  • Program Baru Bagi Pesepeda Dari Kuningan City
    Campaign SCORE di Kuningan City. (Foto: Dok. Kuningan City)

    Para pengguna sepeda memang melonjak setahun terakhir ini. Melihat antusiasme yang tinggi ini, Kuningan City pun membuat program khusus bernama SCORE (Shop, Coffee, Ride), sebuah program yang dikhususkan bagi para pesepeda di ibu kota.


    Program ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk memberikan fasilitas bagi para pesepeda, di mana kamu bisa bersantai sambil menikmati sajian makanan dan minuman serta berbelanja. Kuningan City pun menyediakan fasilitas seperti area parkir sepeda, area pompa sepeda, hingga kamar mandi bagi kamu yang ingin membersihkan diri usai berolahraga. Kuningan City sendiri telah menerima penghargaan Bangunan Ramah Pesepeda 2020 dari Pemprov DKI pada September 2020 lalu.




    Beberapa program yang termasuk dalam kampanye ini di antaranya:


    Score Raffle

    Program ini ditujukan bagi semua pengunjung Kuningan City dan bisa diikuti dengan pembelian khusus makanan dan minuman dengan minimum transaksi sebesar Rp 50.000. Kamu bisa menukar bukti transaksi ke bagian concierge menjadi kupon undian berhadiahkan sepeda Brompton seri H3L. 

    Program ini berlangsung hingga 20 Februari 2021 dan pengumuman raffle akan dilakukan pada 21 Februari 2021 via Instagram Live Kuningan City.


    New Experience: Shopping & Strolling Inside Mall on Your Bicycle



    Pengalaman unik ini bisa dinikmati oleh para pengguna sepeda di Kuningan City, di mana kamu bisa membawa sepeda masuk ke dalam area mal dan bersepeda mengelilingi koridol mal. Kamu juga bisa memarkir sepeda di depan area tenant yang ingin dikunjungi. Namun, kegiatan ini hanya bisa dilakukan di area Ground Floor.


    Tanjakan 13


    (Foto: Dok. Kuningan City)


    Bintang utama dalam program ini sekaligus jadi tantangan baru bagi pengguna sepeda adalah menanjak di medan berupa rampa spiral yang menghubungkan area parkir hingga ke rooftop. Disebut Tanjakan 13 karena kamu bisa mengelilingi trek spiral ini sebanyak 13 putaran. Tentu akan sangat menantang dan mampu mengasah adrenalinmu.

    Meski begitu, ada beberapa peraturan yang perlu kamu tahu sebelum mencoba trek ini, yaitu:

    • Jam operasional 06.00 – 09.00 WIB.

    • Penanjakkan dilakukan setiap hari KECUALI hari Senin dan Jumat.

    • Harap meminta izin terlebih dahulu ke pihak Kuningan City (bisa on the spot), sebelum melakukan penanjakkan.

    • Keselamatan penanjak dan keamanan sepeda merupakan tanggung jawab pengendara sepeda.

    • Harap berhati-hati saat melakukan penanjakkan dan saling jaga.

    • Dilarang melakukan tindakan tidak aman atau ekstrem saat menanjak, ataupun saat berada di rooftop Kuningan City.

    • Dilarang berdiri atau duduk di dinding pembatas ramp pada saat berfoto.

    • Dilarang melakukan penanjakkan pada saat hujan.


    Selain program-program di atas, Kuningan City sendiri sering berkolaborasi dengan komunitas sepeda Jakarta untuk mengadakan acara seru seperti Easy Sunday Ride, di mana Kuningan City menjadi titik kumpul sebelum kegiatan bersepeda dimulai. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below