Coach Conversation : Serial Youtube Baru Coach


  • Coach Conversation : Serial Youtube Baru Coach
    Jennifer Lopez adalah bintang tamu pertama dalam serial Coach Conversation Januari 2021 kemarin (Foto:Dok.CoachConversation/Coach)

    Brand ternama Coach luncurkan serial Youtube baru yang menggandeng artis dan juga penyayi ternama Jennifer Lopez dan juga Michael B. Jordan yang sekaligus sebagai Brand Ambassador Coach untuk Amerika Serikat. Coach Conversation akan diupload secara konsisten setiap bulan dengan mengangkat tema pembicaraan seputar budaya, komunitas, dan juga kreativitas. Nantinya serial ini akan menyajikan sebuah konten bincang-bincang dengan anggota keluarga Coach bersama tamu istimewa yang akan membahas mengenai bagaimana kita dapat menemukan jalan dan tujuan hidup dengan mempertahankan nilai-nilai kehidupan serta sebuah keberanian untuk menjadi diri sendiri.




    Coach Conversation, terinspirasi oleh keyakinan Coach bahwa semua harus memiliki kebebasan untuk mengungkapkan jati diri mereka yang sebenarnya dan kekuatan yang positif serta rasa syukur yang kita miliki terhadap orang-orang yang membantu kita selama perjalanan hidup kita. Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, mengatakan bahwa Coach Conversation akan menampilkan sebuah konten bermanfaat yang dibawakan langsung oleh keluarga Coach yang tentunya berkaitan dengan dunia mode dan juga komunitas itu sendiri. Coach mengundang Jennifer Lopez dan juga Jay Shetty pada tayangan episode pertamanya. Jennifer dan juga Jay berbicara perihal karir, tujuan hidup, dan juga bagaimana keduanya dilakukan untuk menghasilkan sebuah perubahan.


    Episode pertama bersama Jennifer Lopez dan juga Jay Shetty ini telah diunggah di Youtube pada 23 Januari 2021 kemarin, hingga kini video bincang-bincang tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800.000 penonton dan berhasil mendapatkan respon positif warganet. “Ada begitu banyak tekanan untuk menemukan tujuan hidup, dan saya pikir kita harus mendengarkan diri kita sendiri, kata-kata yang kalian ucapkan pada diri sendiri,” ucap Jennifer Lopez dalam episode pertama Coach Conversation. Sementara itu, episode kedua Coach Conversation akan diluncurkan pada bulan Februari yang bertepatan dengan Black History Month, dan akan menampilkan aktor, produser juga ambassador Coach, Michael B. Jordan bersama artis hip hop, nominasi Grammy, Cordae.


    Michael B. Jordan berkata bahwa ia merasa bangga menjadi bagian dari Coach Conversation. “Bersandar pada komunitas yang saling mendukung sangatlah penting. Saya berterima kasih atas kesempatan ini untuk berbicara tentang pentingnya menciptakan dampak yang membangun bagi generasi berikutnya.” ucap Michael B. Jordan bersama Cordae. Simak video lengkap Coach Conversations pada laman channel Coach yang akan hadir setiap bulan pada momen-momen tertentu seperti International Women’s Day, Earth Day and Pride, dan lain-lain.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below